Dinamika Pembelajaran PAI di SMA Negeri 1 Mlati Pasca Pandemic Covid-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Eriani, E. (2020). Mitra Ash-Shibyan Blended Learning : Kombinasi Belajar Untuk Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 03(01), 11–21.
Hardiansyah, M. A., Ramadhan, I., Suriyanisa, S., Pratiwi, B., Kusumayanti, N., & Yeni, Y. (2021). Analisis Perubahan Sistem Pelaksanaan Pembelajaran Daring ke Luring pada Masa Pandemi Covid-19 di SMP. Jurnal Basicedu, 5(6), 5840–5852. https://doi.org/10.31004/basicedu.v5i6.1784
Maftuhin, M., & Fuad, A. J. (2018). Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Pada Anak Berkebutuhan Khusus. Journal An-Nafs: Kajian Penelitian Psikologi, 3(1), 76–90. https://doi.org/10.33367/psi.v3i1.502
Mansyur, A. R. (2020). Dampak Covid-19 Terhadap Dinamika Pembelajaran di Indonesia. Education and Learning Journal, 1(1), 117.
Maros, H., & Juniar, S. (2016). Meneropong Peluang, Tantangan, dan Strategi Pengembangan SDM di Masa Pandemi. 1–23.
Mubin, M. N. (2021). Pembelajaran Daring Pendidikan Agama Islam di Masa Pandemi Covid-19 di Sekolah Menengah Sederajat. HEUTAGOGIA: Journal of Islamic Education, 1(1), 16–31. https://doi.org/10.14421/hjie.2021.11-02
Muskania, R. T., & MS, Z. (2021). Realita Transformasi Digital Pendidikan di Sekolah Dasar Selama Pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara, 6(2), 160.
Novia, W., & Wasehudin, W. (2021). Dampak Pandemi Covid Terhadap Pembelajaran Daring Mata Pelajaran Pai. TARBAWY : Indonesian Journal of Islamic Education, 8(1), 23–37. https://doi.org/10.17509/t.v8i1.28551
Putra, M. E. (2022). Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Masa Pandemi Covid-19. Permata : Jurnal Pendidikan Agama Islam, 3(1), 45. https://doi.org/10.47453/permata.v3i1.640
Rahma Sabara, A. H. (2022). Pengembangan Model Pembelajaran Pai Berbasis Blended Learning Pasca Pandemi Covid-19 Di Sd Muhammadiyah 8 Surabaya. Jurnal.Uinbanten.Ac.Id, 9(01), 507–516.
Rahmatullah, N. H. dan M. A. (2022). pembelajaran Tatap Muka Pasca Pandemi Covid-19 Studi Praktik Profesi Keguruan Terpadu (PPKT) Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) di SMK Al-Gina Pakuhaji Kabupaten Tangerang. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(1), 73.
Ramadhani, M. A. (2014). Lingkungan Pendidikan dalam Implementasi Pendidikan Karakter. Jurnal Universitas Garut, 08(1), 28–37. https://doi.org/10.1177/002218568402600108
Sarosa, S. (2021). Analisis Data Penelitian Kualitatif (S. Sarosa (ed.)). PT Kanisius.
Suherman, H. (2021). Problematika dan Tantangan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Tengah Pandemi Covid-19. Tsamratul Fikri | Jurnal Studi Islam, 14(2), 199. https://doi.org/10.36667/tf.v14i2.533
Tang, M. (2018). Pengembangan Strategi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) dalam Merespon Era Digital. Fikrotuna, 7(1), 717–740. https://doi.org/10.32806/jf.v7i1.3173
Yulianingsih, D., Hidayat, M., & Nabila, F. A. (2022). Penanaman Nilai – Nilai Islami bagi Anak Berkebutuhan Khusus Tuna Laras. 2(1), 63–69.
Refbacks
- There are currently no refbacks.