Analisis Pembentukan Karakter Religius Peserta Didik Melalui Pembiasaan Shalat Dhuha Berjamaah di SD Muhammadiyah Prambanan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Periodicals:
Elihami, & Ekawati. (2020). Persepsi Revolusi Mental Orang Tua Terhadap Pendidikan ANak Usia Dini. Jurnal Edukasi Nonformal, p. 16.
Hibana, Kuntoro, & Sutrisno. (2015). Pengembangan Pendidikan Humanis Religius di Madrasah. Jurnal Pembangunan Pendidikan : Fondasi dan Aplikasi, 19-30.
Jihan, Imas, S. (2018). Metode Pembiasaan Sebagai Upaya Dalam Penanaman Kedisiplinan Anak Terhadap Pelaksanaan Ibadah (Tela'ah Hadits Nabi Tentang Perintah Mengajarkan Anak Dalam Menjalankan Sholat). Journal of Childhood Education. 147-175
M, H. (2019). Problematika Pengembangan Karakter Peserta Didik di Era 4.0. Jurnal Penelitian Pendidikan Islam, p. 183.
Muhsinin. (2013). Model Pendidikan Karakter Berbasis Nilai-Nilai Islam untuk Membentuk Karakter siswa yang Toleran . Jurnal Pendidikan Penelitian Islam, 205-228.
S, B. (2022). Konsep Pendidikan Karakter Anak dalam Keluarga di Era Pasca Pandemi. Jurnal Pendidikan Tambusai, pp. 425-235.
Yuanita, Tri, R., Diyah, & Romansa, R. (2018). Pengaruh Full Day School terhadap Pembentukan Karakter Religius Siswa. Journal Of Curriculum and Education Technology Studies, 22-32.
Books:
Djaali. (2013). Psikologi Pendidikan.Jakarta: Bumi Aksara.
J, M. L. (2017). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Moleong, Lexy.J. (2017). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Syarbini, Amirulloh. (2014). Model Pendidikan Karakter dalam Keluarga. Jakarta : PT Elex Media Komputindo.
Refbacks
- There are currently no refbacks.