IMPLEMENTASI BUDAYA SEKOLAH 3S (SENYUM, SAPA, SALAM) DI SD MUHAMMADIYAH AMBARKETAWANG 2
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Annisa, A. A. (2019). Budaya 5 S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun) Dalam Pembentukan Karakter Siswa/Siswi Di SD Muhammadiyah Sapen Yogyakarta. Jurnal Teknologi Pendidikan Madrasah, 2(2), 187-204.
Husna, N. A., Santoso, S., & Ismaya, E. A. (2022). Penanaman Budaya 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun) pada Siswa Sekolah Dasar. JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 5(2), 561-567.
Maksum, K. (2019). Implementasi Pembentukan Karakter Siswa Melalui Program Penerapan 5 S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun) di SD Muhammadiyah Ambarbinangun Bantul. LITERASI (Jurnal Ilmu Pendidikan), 9(2), 90-97.
Maulidah, F., & Paksi, H. P. (2019). Implementasi Budaya 5s (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Dan Santun) Di Sdn Suruh Sidoarjo. Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 7(4).
Sari, A., & Praheto, B. E. (2022, May). Implementasi Budaya 5s (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun) Di Sd Negeri Kotagede 3. Prosiding Seminar Nasional PGSD UST (Vol. 1, No. 1, pp. 29-33).
Sarwina, E., Praheto, B. E., & Rasijah, R. (2022, May). Penerapan Budaya 5S (Senyum, Salam, Sapa Sopan Dan Santun) Sebagai Bentuk Penanaman Pendidikan Karakter Peserta Didik Di Sdn 001 Air Asuk. Prosiding Seminar Nasional PGSD UST (Vol. 1, No. 1, pp. 88-92).
Faraeta, D. O., & Anwar, S. (2020). Implementasi Pendidikan Karakter Melalui Program 3S (Senyum, Sapa, Salam) Di SMA Negeri 1 Pemali Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka. LENTERNAL: Learning and Teaching Journal, 1(2), 56-62.
Refbacks
- There are currently no refbacks.