Pelatihan Eksperimen Fisika dengan Teknologi Inovatif Terbaru untuk Guru Fisika SMA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arvianto IR. Pengembangan Perangkat Pembelajaran Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Dalam Upaya Menuju Era Industri 4.0. De Fermat : Jurnal Pendidikan Matematika. 2020; 2(2): 93–102. DOI:10.36277/defermat.v2i2.52.
Nursulistiyo E, P A dina and Laifa Rahmawati. Untuk Guru FISIKA/FISIKA/Fisika Smp Muhammadiyah Kabupaten Sleman. 2017; : 200–204.
Nursulistiyo E and Puspitasari AD. Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Keunggulan Teknologi Dan Dijiwai Nilai Islam Mata Pelajaran Fisika SMA Kelas X. Jurnal Pendidikan Fisika. 2018; 6(1): 1–11.
Nursulistiyo E, Puspitasari A, Prabowo Y and Kusumaningtyas D. Student Learning Outcomes and Learning Evaluation in the Implementation of Physic Worksheet Base on Technological Excellence and Added With Islamic Values: Case Study For Male Students (Santri Putra). 2019; 317(IConProCS): 84–88. DOI:10.2991/iconprocs-19.2019.17.
Puspitasari AD, Suwondo N and Damayanti EN. Pengembangan Alat Pembelajaran FISIKA/FISIKA/FISIKA Pada Materi Serapan Kalor Pada Benda Berbantuan Arduino, in: Quantum Semin. Nas. Fis. Dan Pendidik. Fis., 2018: pp. 67–73.
Putri SB and Akhlis I. Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Melalui Kegiatan Lab Virtual Dan Eksperimen Riil Untuk Peningkatan Penguasaan Konsep Dan Pengembangan Aktivitas Siswa. UPEJ Unnes Physics Education Journal. 2018; 7(1): 14–22.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Ariati Dina Puspitasari, Fajar Fitri
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Seminar Nasional Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Ahmad Dahlan
LPPM Universitas Ahmad Dahlan
UAD Kampus 2 Unit B, Jl. Pramuka No.5F, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161
Email: lppm@uad.ac.id
p-ISSN: 2686-2972 | e-ISSN: 2686-2964
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License