Gerakan ekonomi berjama’ah wirausaha di imogiri melalui e-commerce dan jimpitan digital berbasis android
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Jayanti, G. (2014). Penerapan E-Commerce Dalam Proses Komunikasi Pemasaran Di Toko East Kalimantan Center Samarinda. E Journal Ilmu Komunikasi, 2(3), 219–228.
Nikmah, F. (2017). Kajian Tentang Pemasaran Online untuk Meningkatkan Peluang Bisnis.
Administrasi Dan Bisni, 11(1), 47–56.
Prasetyo, K. (2016). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Eksistensi Industri Kerajinan Kulit Di Kabupaten Magetan. Jurnal Pendidikan Geografi, 3(3), 338–346.
Rahmi, A., Adidi, M., Mahasiswi, Y., Dosen, D., Studi, P., Bisnis, A., & Uir, F. (2015). Pengaruh Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Dikalangan Mahasiswa ( Study Kasus Mahasiswa Fisipol Universitas Islam Riau ). Valuta, 1(1), 149–172.
Sulistyowati, E. (2014). Motivasi dan Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk Industri Kerajinan Kulit. Jurnal MAKSIPRENEUR, 3(2), 85–101.
Wandanaya, A. B. (2012). Pengaruh Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk. CCIT Journal, 5(2), 174–185.
Rosyady, P.A & Rahmadhia, S.N (2020). Pelatihan dan pendampingan pemeliharaan alat sistem pengairan otomatis dan online marketing produk pertanian di Desa Wareng. Seminar Nasional Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat, 123-128.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Phisca Aditya Rosyady, Ahmad Raditya Cahya Baswara, Muhammad Safar Nasir
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Seminar Nasional Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Ahmad Dahlan
LPPM Universitas Ahmad Dahlan
UAD Kampus 2 Unit B, Jl. Pramuka No.5F, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161
Email: lppm@uad.ac.id
p-ISSN: 2686-2972 | e-ISSN: 2686-2964
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License