Pengembangan literasi digital kewarganegaraan melalui media pembelajaran Youtube
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Benaziria. (2018). Pengembangan Literasi Digital pada Warga Negara Muda dalam Pembelajaran PPKn melalui model VCT. Jurnal Pendidikan Ilmu-Ilmu Sosial. 10(1), 11-20.
Samosir, F. T., Pitasari, D. N., & Purwaka & Tjahjono, P. E. (2018). Efektivitas Youtube Sebagai Media Pembelajaran Mahasiswa (Studi Di Fakultas FISIP Universitas Bengkulu). Record and library journal, 4(2), 81-91.
Iwantara, I. W., Sadia, I. W., & Suma, K. (2014). Pengaruh penggunaan media video youtube dalam pembelajaran IPA terhadap motivasi belajar dan pemahaman konsep siswa. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran IPA Indonesia, 4(1).
Refo, M. A. (2018). Efektifitas Media Youtube dalam Pembelajaran Tutorial untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa. Repository UKSW. https://repository.uksw.edu/bitstream/123456789/17182/2/T1_702014018_Full%20text.pdf
Moleong, L. J. (2011). Metode Penelitian Kualitatif. Rosdakarya.
Sulasih, S. (2017). Pembelajaran Bahasa Inggris melalui Multimedia. Jurnal Informatika Universitas Pamulang, 2(4), 200-204.
Suwarto, S., Muzaki, A., & Muhtarom, M. (2021). Pemanfaatan Media YouTube sebagai Media Pembelajaran pada Siswa Kelas XII MIPA di SMA Negeri 1 Tawangsari. Media Penelitian Pendidikan : Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan dan Pengajaran, 15(1), 26–30. https://doi.org/10.26877/mpp.v15i1.7531
Utaminingrum, K. A. (2015). YouTube sebagai Media Pembelajaran Budaya Korea Selatan (Studi Kasus pada Anggota Komunitas Cover Dance Soulmate Community). Jurnal Ilmiah Universitas Bakrie, 3(3).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.