RRI Programa 2 Yogyakarta A Media Convergence Strategy for Maintaining Existence in the Digital Era
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ananda, D. A. K. (2023). Konvergensi Media Radio Dakta Bekasi Dalam Menjangkau Pendengar Di Era Digital Melalui Strategi 3m (Multimedia, Multichannel, Multiplatform). 175, 38–40. https://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/74982
Anggito, A., & Setiawan, J. (2018). Metode Penelitian Kualitatif (E. D. Lestari (ed.)). CV Jejak.
Derviana, A., & Fitriawan, R. A. (2019). Konvergensi Pada Media Massa ( Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Konvergensi Media di Republika ). Prosiding Comnews 2019, 404–413.
Fadeli, M., Ekantoro, J., & Hidayat, T. (2022). Tantangan Konvergensi Televisi Lokal: Study Penggunaan Channel Youtube Pada Program Pojok Kampung JTV. ASPIKOM JATIM: Jurnal …, 3, 34–44. http://jurnalaspikomjatim.org/index.php/redaksi/article/view/24%0Ahttp://jurnalaspikomjatim.org/index.php/redaksi/article/download/24/13
Hamma, D. M. (2018). Konvergensi Media Terhadap Kinerja Jurnalis (Studi Kasus: Fajar TV dan Fajar FM) Oleh: 19(1), 58–83.
Hayati, K., & Ariestanty, C. (2023). Konstruksi Pendengar Radio pada Masyarakat Indonesia (Studi Kasus pada Aplikasi Noice). Global Komunika : Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 6(1), 9–18. https://ejournal.upnvj.ac.id/GlobalKomunika/article/view/5756
Irma Lutfiani Ismail. (2022). Praktik Jurnalisme Radio Pada Podcast KBR Prime Dalam Perspektif Konvergensi Media Henry Jenkins. 1–23.
Karunia H, H., Ashri, N., & Irwansyah, I. (2021). Fenomena Penggunaan Media Sosial : Studi Pada Teori Uses and Gratification. Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Bisnis, 3(1), 92–104. https://doi.org/10.47233/jteksis.v3i1.187
Moestopo, U., & Aini Shofiya Asy, N. (2018). Petanda : Jurnal Ilmu Komunikasi dan Humaniora Broadcasting Radio Ponorogo dalam Kajian Konvergensi Media. Petanda Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Humaniora, 1(1), 37–43. http://journal.moestopo.ac.id/index.php/Humaniora/article/view/661
Nugraha, S. K., & Yulianti. (2020). Strategi Konvergensi Media sebagai Sarana Promosi , Perluasan Pendengar dan Pengembangan Konten. Prosiding Manajemen Komunikasi, 6(2), 339–342.
Puji Asmaul Chusna. (2017). Pengaruh Media Gadget Pada Perkembangan Karakter Anak. Dinamika Penelitian: Media Komunikasi Sosial Keagamaan, vol 17(no 2), 318.
Riyanto, S. B. (n.d.). RRI Rayakan HUT ke 78 Transformasi Multiplatform untuk Indonesia Maju. Rri.Co.Id. Retrieved November 17, 2023, from https://www.rri.go.id/editorial/1868/rri-rayakan-hut-ke-78-transformasi-multiplatform-untuk-indonesia-maju
Rusadi, U. (2014). Konsumsi Berita Lintas Media Massa Konvensional Dan Internet. Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Komunikasi Dan Informatika, 4(3), 173–187. https://media.neliti.com/media/publications/122466-ID-none.pdf
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Metode Penelitian, 32–41.
Werdiningsih, E., & B, A. H. (2022). Lima Pendekatan dalam Penelitian Kualitatif. Likhitaprajna Jurnal Ilmiah, 24(1), 39–50. https://doi.org/10.37303/likhitaprajna.v24i1.217
DOI: https://doi.org/10.26555/adiccom.v2i1.15539
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Ahmad Dahlan International Conference on Communication and Media (ADICCOM)
Ahmad Dahlan International Conference on Communication and Media (ADICCOM) is licensed under CC BY-SA 4.0