Marketing Communication Strategy of Surakarta City Keris Museum in Attracting Number of Visitors
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Saputra, P. (2022). Patung Ruang Publik Sebagai Manifestasi Simbolik Budaya Kota Surakarta.
Hamzah, Z. (2022). Perancangan Identitas Visual Dan Promosi Museum Keris Nusantara (Doctoral Dissertation, ISI Surakarta).
Pratama, B. S., Santoso, B., & Sos, S. (2018). Peran Public Relation Dalam Membangun Citra Kota (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Humas Kota Surakarta Dalam Membangun Solo Sebagai Kota Budaya) (Doctoral Dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Putro, H. T., & Santoso, B. (2019). Strategi Komunikasi Pemasaran Wisata (Studi Deskriptif
Kualitatif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Wisata “Keraton Surakarta” Dalam Menarik Wisatawan Domestik) (Doctoral Dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Asmoro, A. Y., & Aziz, M. (2020). Potensi Pengembangan Setigi sebagai Destinasi Wisata. JMK (Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan), 5(3), 228-253.
Ashari, S. P. (2024). Analisis Marketing Mix Pada Strategi Pemasaran Produk Widya Load Scanner dalam Industri Robotika (Doctoral dissertation, Universitas Islam Indonesia).
Setiyarti, T., Sundari, P., & Dewi, K. R. A. (2021). Strategi Pengelolaan Dan Pengembangan Museum Arma Sebagai Sebuah Living Museum. Jurnal Stie Semarang (Edisi Elektronik), 13(1).
Rifa’i, Y. (2023). Analisis Metodologi Penelitian Kulitatif dalam Pengumpulan Data di Penelitian Ilmiah pada Penyusunan Mini Riset. Cendekia Inovatif Dan Berbudaya, 1(1), 31-37.
Rozali, Y. A. (2022). Penggunaan analisis konten dan analisis tematik. In Penggunaan Analisis Konten Dan Analisis Tematik Forum Ilmiah (Vol. 19, p. 68).
DOI: https://doi.org/10.26555/adiccom.v2i1.15580
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Ahmad Dahlan International Conference on Communication and Media (ADICCOM)
Ahmad Dahlan International Conference on Communication and Media (ADICCOM) is licensed under CC BY-SA 4.0