Integrated Marketing Communication Strategy of the Central Buton Regency Tourism Office in Increasing the Number of Tourist Visitors at Mutiara Beach
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Belch, G. E., & Belch, M. A. (2009). Advertising and promotion: An integrated marketing communication perspective. Pearson Education.
Bungin, B. (2015). Komunikasi pariwisata (Tourism communication): Pemasaran dan brand destinasi. Prenada Media Group.
Chrismardani, Y. (2014). Komunikasi pemasaran terpadu: Implementasi untuk UMKM. Jurnal Neo-Bis, 8(2), 176–189.
Damanik, J., & Weber, H. F. (2006). Perencanaan ekowisata dari teori ke aplikasi. CV Andi Offset.
Effendy, O. U. (2003). Ilmu, teori dan filsafat komunikasi. PT Citra Aditya Bakti.
Ekalista, P., & Hardianto, W. T. (2019). Strategi komunikasi pemasaran Hotel Kartika Graha Malang dalam meningkatkan jumlah pengunjung. Jurnal Komunikasi Nusantara, 1(1), 20–26.
Fathanah, A. A., et al. (2018). Pengembangan pariwisata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bogor. Jurnal Ekonomi Pertahanan, 4(3), 25–40.
Ginting, N. F. H. (2011). Manajemen pemasaran. CV Yrama Widya.
Hermawan, A. (2012). Komunikasi pemasaran. Erlangga.
Kennedy, J. E., & Soemanagara, R. D. (2006). Marketing communication: Taktik dan strategi. PT Buana Ilmu Populer.
Mahanani, P. S. (2019). Strategi komunikasi pemasaran dalam mempromosikan objek wisata Jogja Exotarium. Journal Student UNY, 1(1), 331–338.
Misdrinaya, M. (2017). Strategi komunikasi pemasaran Dinas Pariwisata Pemerintah Kota Makassar dalam meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara di Kota Makassar (Skripsi Prodi Ilmu Komunikasi). UIN Alauddin Makassar.
Moleong, L. J. (2008). Metode penelitian kualitatif. PT Remaja Rosdakarya.
Moriarty, S., et al. (2011). Advertising, Kencana.
Pendit, N. S. (2006). Ilmu pariwisata: Sebuah pengantar perdana. PT Pradnya Paramita.
Priansa, D. J. (2017). Komunikasi pemasaran terpadu. CV Pustaka Setia.
Rahmadi. (2011). Pengantar metodologi penelitian. Antasari Press.
DOI: https://doi.org/10.26555/adiccom.v2i1.15597
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Ahmad Dahlan International Conference on Communication and Media (ADICCOM)
Ahmad Dahlan International Conference on Communication and Media (ADICCOM) is licensed under CC BY-SA 4.0