THE INFLUENCE OF E-SERVICE QUALITY AND E-LOYALTY ON MOBILE BANKING CONSUMERS: MEDIATING EFFECT OF ESATISFACTION AND E-TRUST
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdillah, Willy dan Hartono, Jogianto. (2015). Partial Least Square (PLS) – Alternatif Structural Equation Modeling (SEM) dalam Penelitian Bisnis. Yogyakarta: Penerbit Andi. Annur, M. C. (2020). Aset 6 Bank Tetap Tumbuh di Tengah Pandemi Corona.Databoks Katadata.
https://databoks.katadata.co.id/data publish/2020/09/24/aset-6-banktetap-tumbuh-di-tengah-pandemicorona. Diakses pada tanggal 4 Maret 2022.
Asakristiani, V. A., & Mulyandi, M. R. (2021). Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Satisfaction Aplikasi Jenius. Jurnal Sosial Sains, 1(5), 418-423. Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII). (2018). Laporan Survei Internet APJII 2018-2020. https://apjii.or.id/survei. Diakses pada tanggal 4 maret 2022.
Buchari Alma. (2020). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Penerbit Alfabeta. Budiman, A., Yulianto, E., & Saifi, M. (2020). Pengaruh e-service quality terhadap e-satisfaction dan e-loyalty nasabah pengguna mandiri online. Profit: Jurnal Administrasi Bisnis, 14(1), 1-11.
Della Prisanti, M. (2017). Pengaruh EService Quality Dan E-Trust Terhadap E-Customer Satisfaction Serta Implikasinya Terhadap Ecustomer Loyalty. Journal of Business Studies, 2(1), 19-38.
Fazria, M. A. S. Y., & Rubiyanti, R. N. (2019). Pengaruh E-service Quality Terhadap E-customer Loyalty Dengan E-customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pada Pelanggan Traveloka Di Bandung). E-Proceedings of Management) ,6(2).
Fitriani, A. (2018). Pengaruh e-trust dan eservice quality terhadap e-loyalty dengan e-satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada pengguna e-commerce c2c shopee). Doctoral dissertation, Makassar: Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. Ghozali, I. (2014). Structural Equation Modeling, Metode Alternatif dengan Partial Least Square (PLS). Edisi 4. Semarang:: Badan Penerbit
Universitas Dipenogoro. Google Play. (2022). Rating dan Review Aplikasi BRIMo. Googleplay.com. Diakses pada tanggal 4 Maret 2022.
Hartono, J. M. dan Abdillah W. (2014). Konsep Aplikasi PLS (Partial Least Square) untuk penelitian empiris. Edisi Pertama. Cetakan Kedua. Yogyakarta: BPFE.
Hayani, N., & Alsukri, S. (2021). Dimensi E-Servqual dan Dampaknya Terhadap E-Satisfaction Layanan Mobile Banking. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 7(2), 679-686.
Juanim. (2020). Analisis Jalur dalam Riset Pemasaran. Bandung: PT Refika Aditama. Kotler dan Keller. (2017). Buku Prinsip Prinsip Pemasaran By Philip Kotler Gary Armstrong. Edisi 12 Jilid I&2 dan Edisi Ke 13. Jakarta: Erlangga. Kotler dan Keller. (2016). Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi Ke 13. Jakarta: Erlangga. Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management. 15ed. Global Edition: Pearson.
Mubarok, A., & Kurriwati, N. (2021). Pengaruh E-Service Quality dan ETrust terhadap E-Satisfaction Pada Nasabah Pengguna Aplikasi Mobile Banking Bank Tabungan Negara Bangkalan. Jurnal Kajian Ilmu Manajemen (JKIM), 1(1).
Mufirdah, D. Pengaruh Convenience, Performance, dan Privacy dalam Penerapan Aplikasi Mobile Banking terhadap Perilaku Konsumtif Remaja dalam Berbelanja Online. Bachelor's thesis, Jakarta: FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Nawangasari, S., & Putri, N. D. (2020).
Pengaruh E-Service Quality Dan ETrust Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Bni Mobile Banking Melalui Citra Bank Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Ilmiah Matrik, 22(1), 55-63.
Rizal, A. Analisis pengaruh e-Service Quality, eSatisfactions dan e-Trust terhadap e-Customer Loyalty pada pengguna Mobile Banking BRImo. Bachelor's thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Sarwono, Jonathan dan Narimawati, Umi. (2015). Membuat Skripsi, Tesis dan Disertasi demgam Partial Least Square SEM (PLS–SEM).
Yogyakarta: Penerbit
Andi. Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. CV Alfabeta.Thamrin, A., & Tantri, F. (2017). Manajemen Pemasaran. PT Rajagrafindo Persada.Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran (Andi (ed.); 4th ed.).
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta. Top Brand Award. (2021). Top Brand
Index Mobile Banking. https://www.topbrandaward.com/en/ 2021/02/mobile-banking-fase-1 2021/. Diakses pada tanggal 4 Maret 2022.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.