THE EFFECT OF LOCATION, BRAND IMAGE, AND EXPERIENTIAL MARKETING TOWARDS PURCHASE DECISION AT SOTO BATHOK MBAH KATRO YOGYAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker, D. A., & Biel, A. L. (2009). Brand Equity & Advertising: Advertising’s Role in Building Strong Brands. New Jersey: Lawrence Erlbaum Associates, Inc.
Akbar, A. (2019). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian. Skripsi : Universitas Negeri Yogyakarta.
Andreani, F. (2007). Experiential marketing (sebuah pendekatan pemasaran). Jurnal Manajemen Pemasaran, 2(1), 1–8.
Budiarto, J., & Pancaningrum, E. (2019). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi. JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis
Dewantara, 2(2), 89–98. https://doi.org/10.26533/jmd.v2i2.370
Franto, F. (2018). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Angkringan Di Karawang Kota. Value: Journal of Management and Business, 3(1), 434–443.
Hardiansyah, F., Nuhung, M., & Rasulong, I. (2019). Pengaruh Lokasi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Restoran Singapore di Kota Makassar. Jurnal Profitability Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 3(1), 90–107.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2016). Principles of Marketing (16th ed.). London : Pearson education.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2018). Principles of Marketing (17th ed.). London : Pearson education.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jilid 2. Jakarta : Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2013). Strategic Brand Management (4th ed.). London: Pearson.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15th ed.). London: Pearson.
Magdalena, M., & Winardi, S. (2020). Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Roti CV. Rima Bakery di Kota Padang. Jurnal
Pundi, 4(1), 55–70.
Mothersbaugh, D., & Hakins. (2016). Consumer Behavior: Building Marketing Strategy (13th ed.). New York: McGraw-Hill Education.
Panjaitan, F., Hendra, & Medinal. (2020). Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Motor Second di Kota Pangkalpinang. Jurnal Progresif Manajemen Bisnis, 7(2), 1–9.
Puspitasari, P., Eka, D., & Nailis, W. (2018). Pengaruh Lokasi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen KFC Dermaga Point
Palembang). E-Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas Sriwijaya, 15(1), 23–32.
Rahayu, E. (2018). Pengaruh lokasi, kelengkapan produk, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada imam market kisaran. Journal of Science and Social 692 Research, 1(1), 7–12. https://doi.org/10.54314/jssr.v1i1.10 8
Setiawan, M. F. (2013). Analisa Pengaruh Food Quality dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Roti Kecik Toko Roti Ganep’s di Kota Solo. Jurnal Strategi Pemasaran, 1(1), 1–6.
Setyani, A. D., & Prabowo, R. E. (2020).
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Adidas (Studi Di Toko Original Sportcenter Cabang Medoho Semarang). Proceeding SENDIU, 611–615.
Swastha, B. (2002). Manajemen Pemasaran: Analisa Perilaku Konsumen. Liberty: Yogyakarta.
Tantowi, A. I., & Pratomo, A. W. (2020). Pengaruh Store Atmosphere dan Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Di Kopi Daong Pancawati. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 8(2), 65–78.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran (4th ed.). Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, F. (2019). Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. Yogyakarta: Andi Offset.
Wijayanti, K. D., Komarudin, K., & Sulistiani, S. (2021). Pengaruh Lokasi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Apartment Bailey’s City Di Ciputat. Jurnal Ilmiah PERKUSI, 1(2), 242–251.
http://dx.doi.org/10.32493/j.perkusi.v1i2.11039
Alfattah, Ibna. 2018. “Soto Bathok”. https://TravelinkMagz.com. Diakses tanggal 30 Januari 2022
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.