Literature review: Upaya peningkatan self-disclosure (keterbukaan diri) siswa dengan konseling kelompok
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aksha, P. S. A. (2020). Efektivitas Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Keterbukaan Diri Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Pangkah Kabupaten Tegal. Jcose Jurnal Bimbingan Dan Konseling, 3(1), Article 1. Https://Doi.Org/10.24905/Jcose.V3i1.69
Andari, A. (2015). Peningkatan Keterbukaan Diri (Self Disclosure) Melalui Konseling Kelompok Dengan Pendekatan Person Centered Pada Siswa Kelas VII SMP IT Abu Bakar Yogyakarta. Jurnal Riset Mahasiswa Bimbingan Dan Konseling,0,Article0. Https://Journal.Student.Uny.Ac.Id/Index.Php/Fipbk/Article/View/219
Gainau, M. B. (T.T.). Keterbukaan Diri (Self Disclosure) Siswa Dalam Perspektif Budaya Dan Implikasinya Bagi Konseling.
Gamayanti, W., Mahardianisa, M., & Syafei, I. (2018). Self Disclosure Dan Tingkat Stres Pada Mahasiswa Yang Sedang Mengerjakan Skripsi. Psympathic : Jurnal Ilmiah Psikologi, 5(1), Article 1. Https://Doi.Org/10.15575/Psy.V5i1.2282
Hamdiyah, H. (2018). Konseling Kelompok Melalui Teknik Expressive Writing Untuk Meningkatkan Self Disclosure Remaja [Other, Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan]. Https://Repository.Unugha.Ac.Id/997/
Hana, N., Sugiyo, S., & Wibowo, M. E. (2020). Konseling Kelompok Solution Focused Brief Therapy Terhadap Peningkatan Self Disclosure Siswa. Jurnal Fokus Konseling, 6(2), Article 2. Https://Doi.Org/10.52657/Jfk.V6i2.1238
Hantono, D., & Pramitasari, D. (2018). Aspek Perilaku Manusia Sebagai Makhluk Individu Dan Sosial Pada Ruang Terbuka Publik. Nature: National Academic Journal Of Architecture, 5(2), 85. Https://Doi.Org/10.24252/Nature.V5i2a1
Irawan, L. N., Lesmana, S., & Wibowo, D. E. (2022). Efektivitas Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Problem Solving Terhadap Peningkatan Self Disclosure. Guidance : Jurnal Bimbingan Dan Konseling, 19(02), Article 02. Https://Doi.Org/10.34005/Guidance.V19i02.2251
Mulkiyan, M. (2017). Mengatasi Masalah Kepercayaan Diri Siswa Melalui Konseling Kelompok. Jurnal Konseling Dan Pendidikan, 5(3), Article 3. Https://Doi.Org/10.29210/120800
Nisa, W. C. (T.T.). The Implementation Of Rational Emotive Behavior Counseling With Socrates Dialogue And Self-Disclosure Techniques To Increase Student’s Self-Acceptance On Eleven Grade Student Of SMAN 1 Menganti.
Nuraini, R. S. R., Anwar, K., & Aminah, A. (2020). Meningkatkan Motivasi Belajar Dengan Konseling Kelompok Dengan Teknik Self Management Di SMP Negeri 4 Murung Pudak. Jurnal Mahasiswa BK An-Nur : Berbeda, Bermakna, Mulia, 6(1), Article 1. Https://Doi.Org/10.31602/Jmbkan.V6i1.2495
Nurhayati, T. (2016). Perkembangan Perilaku Psikososial Pada Masa Pubertas. Edueksos Jurnal Pendidikan Sosial & Ekonomi, 4(1), Article 1. Https://Www.Jurnal.Syekhnurjati.Ac.Id/Index.Php/Edueksos/Article/View/69
Ridwan, M., Am, S., Ulum, B., & Muhammad, F. (2021). Pentingnya Penerapan Literature Review Pada Penelitian Ilmiah. Jurnal Masohi, 2(1), Article 1. Https://Doi.Org/10.36339/Jmas.V2i1.427
Setianingsih, E. S., Sutoyo, A., & Purwanto, E. (2014). Pengembangan Model Bimbingan Kelompok Teknik Pemecahan Masalah Untuk Meningkatkan Keterbukaan Diri Siswa. Jurnal Bimbingan Konseling, 3(2), Article 2. Https://Doi.Org/10.15294/Jubk.V3i2.4610
Winarsih, W. (2018). Upaya Meningkatkan Keterbukaan Diri (Self Disclosure) Siswa Kelas VIII Melalui Konseling Kelompok Di Mts Piyungan Bantul. Proceeding Annual Conference On Madrasah Teacher, 1. Https://Vicon.Uin-Suka.Ac.Id/Index.Php/Acomt/Article/View/1022
Yunita, R. (T.T.). Penggunaan Layanan Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Self Disclosure Pada Siswa Kelas Xi SMA Negeri 1 Terbanggi Besar Tahun Pelajaran 2015/2016.
Zulkifli, A. (2018). Self-Disclosure Ditinjau Dari Tipe Kepribadian Dan Self-Esteem Pada Remaja Pengguna Media Sosial. Journal Of Psychological Science And Profession, 2(2), Article 2. Https://Doi.Org/10.24198/Jpsp.V2i2.21194
Refbacks
- There are currently no refbacks.