Konseling kelompok integrasi seni visual untuk Meningkatkan respectful mind pada peserta didik
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alhadi, S., & Saputra, W. N. E. (2017). Integrasi Seni Kreatif dalam Konseling dengan Pemanfaatan Seni Visual. JURNAL FOKUS KONSELING, 3(2), 108. https://doi.org/10.26638/jfk.384.2099
Gladding, S. T. (2016). The creative arts in counseling (Fifth edition). American Counseling Association.
Septiana, N. Z. (2022). Pelatihan Respectfull Mind untuk Mengembangkan Karakter Respek Mahasiswa. Realita : Jurnal Penelitian dan Kebudayaan Islam, 17(2). https://doi.org/10.30762/realita.v17i2.1863
Sitohang, R., & Saragih, D. R. (2023). School Culture in Forming the Character of Tolerance in Grade VI Students at SDN 091317 Pematang Raya. Indonesian Journal of Advanced Research, 2(6), 753–766. https://doi.org/10.55927/ijar.v2i6.4550
Sukarti, S., & Kurniawan, K. (2018). Mengurangi Bullying Verbal Melalui Konseling Kelompok dengan Teknik Kontrak Perilaku.
Taufik, A. (2019). Analisis Karakteristik Peserta Didik. EL-Ghiroh, 16(01), 1–13. https://doi.org/10.37092/el-ghiroh.v16i01.71
Utami, S. R. R. (t.t.). Pemberian Layanan Konseling Kelompok Untuk Mengatasi Perilaku Cyberbullying Di SMP Negeri 6 Binjai
Refbacks
- There are currently no refbacks.