Desain whatsapp video call counseling
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adawiyah, vina robi’atul, Reffiansyah, nadya afrida, & Anbiya, bakti fatwa. (2024). Teknologi pembelajaran: peran whatsapp dalam interaksi pendidik dan peserta didik. http://edukhasi.org/index.php/edu/article/view/271/93
Afnibar, D. F. (2021). Pemanfaatan Whatsapp Sebagai Media Komunikasi Antara Dosen Dan Mahasiswa Dalam Menunjang Kegiatan Belajar. DedikasiMU : Journal of Community Service, 3(4), 1139.
Alhababy, A. M. (2016). Penerapan aktifitas belajar daring dengan media whatsapp video call untuk meningkatkan hasil belajar di masa pandemi pada siswa kelas 1 SD Negeri Ngijon 2. 14(5), 1–23.
Hatta, H., & Zia Ulhaq, M. (2022). Penggunaan Media Sosial Whatsapp Di Kalangan Mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Negeri Makassar. Jurnal Kependidikan Media, 11(3), 153–161. https://doi.org/10.26618/jkm.v11i3.9492
Hendro Setyo Wahyudi, M. P. S. (2014). Artikel Teknologi dan Kehidupan Masyarakat Hendro Setyo Wahyudi, Mita Puspita Sukmasari 1. Jurnal Analisa Sosiologi, 3 (1), 12. https://media.neliti.com/media/publications/227634-teknologi-dan-kehidupan-masyarakat-7686df94.pdf
Ifdil, I., & Ardi, Z. (2013). Konseling Online Sebagai Salah Satu Bentuk Pelayanan E-konseling. Jurnal Konseling Dan Pendidikan, 1(1), 15–22. https://doi.org/10.29210/1400
Kamaruddin. (2019). Penggunaan Video Call Whatsapp Oleh Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Riau Kota Pekanbaru. 70.
Koten, F. P. N., Jufriansah, A., & Hikmatiar, H. (2022). Analisis Penggunaan Aplikasi Whatsapp sebagai Media Informasi dalam Pembelajaran: Literature Review. Jurnal Ilmu Pendidikan (JIP) STKIP Kusuma Negara, 14(1), 72–84. https://doi.org/10.37640/jip.v14i1.1409
Komara, I. B., & Saputra, W. N. E. (2023). Implementasi bimbingan kelompok teknik problem solving untuk meningkatkan Self-Regulated Learning (SLR) siswa. Prosiding Seminar Nasional Bimbingan dan Konseling Universitas Ahmad Dahlan (Vol 3, pp. 1050-1058).
Mustika, H., Jamaris, J., & Solfema, S. (2023). Urgensi Filsafat Ilmu dalam Bimbingan Konseling di Era Digital. Jurnal Bimbingan Dan Konseling Terapan, 6(2), 116. https://doi.org/10.30598/jbkt.v6i2.1717
Putri, M. (2023). Pemanfaatan cybercounseling pada layanan bimbingan dan konseling di sekolah. Orien: Cakrawala Ilmiah Mahasiswa, 2(3), 181–190. https://doi.org/10.30998/ocim.v2i3.8246
Sukamto, & Suryadi. (2022). Cyber counseling: media & solusi layanan konseling di tengah pandemi covid-19. Jurnal Bimbingan Konseling Dan Dakwah Islam, 19(1), 88–106. https://doi.org/10.14421/hisbah.2022.191-06
Ursula, P. abda. (2021). Mengenal Layanan Konseling. Jurnal Pendidikan, 8(3), 62–73.
Yasuda, R., & Augustine, G. J. (2008). Optogenetic probes. Brain Cell Biology, 36(1–4), 1–2. https://doi.org/10.1007/s11068-008-9037-4
Zakirman, & Chichi Rahayu. (2018). Popularitas WhatsApp sebagai media komunikasi dan berbagi informasi akademik mahasiswa. Shaut Al-Maktabah Jurnal Perpustakaan, Arsip Dan Dokumentasi, 10(1), 27–38. https://doi.org/10.15548/shaut.v10i1.7
Refbacks
- There are currently no refbacks.