Representation of family warmness in Sasa advertisement Aku Pulang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdussamad, Z. (2021). Metode Penelitian Kualitatif (P. Rapanna (ed.); Edisi Pert). CV. Syakir Media Press.
Bisri, A. K. (2020). Analisis Semiotik Ferdinand De Saussure Pada Iklan Rokok Class Mild (Act Now) Tahun 2013 di Youtube. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Komunikasi, 1(2), 40–52.
Dasuki, I., & Wahid, U. (2020). Penggunaan Instagram sebagai Media Komunikasi Pemasaran untuk Membangun Brand Awareness saat Pandemi Covid-19. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(2), 47–54.
Erlangga, A. (2022). Analisis Semiotika Makna Pesan Iklan Mcdonald’s Indonesia Versi “McDelivery Lakukan Pengantaran Tanpa Kontak Langsung.” Jurnal Semiotika, 16(2), 91–95. https://doi.org/10.30813/s:jk.v16i2.3619.g2480
Fatimah. (2020). Semiotika Dalam Kajian Iklan Layanan Masyarakat (ILM). Tallasa Media.
Ferica, S., & Parlindungan, D. R. (2020). Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Online Shop @diet_inget_irwan. Jurnal Bisnis Dan Komunikasi, 7(2), 53–58.
Firmansyah, A. (2019). Pemasaran Produk dan Merek (Planning & Strategy). Penerbit Qiara Media.
Geisfarad, H. (2022). Pengaruh Jingle Iklan Gulaku Terhadap Brand Awareness Audience Ibu-Ibu Arisan Komplek Meruya-Jakarta Barat. Komunikologi : Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 18(1), 54–61.
Grisatita, J. A., & Lestari, M. T. (2020). Strategi Pemanfaatan Media Sosial Instagram Rok Galiya Sebagai Media Komunikasi Pemasaran. E-Proceeding of Management, 7(2), 5136–5144.
Habibie, D. K. (2018). Dwi Fungsi Media Massa. Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 7(2), 79 – 86. https://ejournal.undip.ac.id/index.php/interaksi
Hermawan, F. (2022). Analisis minat masyarakat pengguna platform YouTube sebagai media komunikasi digital masa kini. Jurnal Manajemen, 14(3), 564–573. https://doi.org/10.29264/jmmn.v14i3.11565
Husna, I., & Hero, E. (2022). Analisis Semiotika Ferdinand De Sausures Makna Pesan Iklan Rokok A Mild Versi Langkah. Journal of Discourse and Media Research, 1(1), 44–59.
Kaharuddin. (2021). Kualitatif : Ciri dan Karakter Sebagai Metodologi. Equilibrium : Jurnal Pendidikan, 9(1), 1–8. http://journal.unismuh.ac.id/index.php/equilibrium
Kartiko, R. A., & Pramonojati, T. A. (2019). Analisis Semiotika Pada Iklan Bukalapak Versi Sumpah Pemuda 28 Oktober. E-Proceeding of Management, 6(2), 5337–5350.
Mardiyanto, D., & Giarti. (2019). Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus Strategi Komunikasi Pemasaran Merchandise di Kedai Digital 8 Solo). Edunomika, 3(1), 60–66.
Pah, T., & Darmastuti, R. (2019). Analisis Semiotika John Fiske Dalam Tayangan Lentera Indonesia Episode Membina Potensi Para Penerus Bangsa Di Kepulauan Sula. Communicare: Journal of Communication Studies, 6(1), 1–22. https://doi.org/10.37535/101006120191
Rizkiani, Y. I., & Salman. (2022). Pengaruh Daya Tarik Jingle Iklan Terhadap Brand Awareness Nivea Men Creme. Jurnal Mahasiswa Institut Teknologi Dan Bisnis Kalbis, 8(1), 535–549.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Utomo, I. W., & Erlangga, C. Y. (2022). Konstruksi Realitas Identitas Generasi Milenial (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure Pada Iklan By.U Versi “Sulit Game”). Jurnal Media Penyiaran, 2(2), 101–109. https://doi.org/10.31294/jmp.v2i2.1683
Yudistanti, E. R. M., & Suratnoaji, C. (2023). Representasi Peran Gender Pada Iklan Video Tukar Tempat di Kanal Youtube Cerdas Berkarakter Kemendikbud RI. Linimasa: Jurnal Ilmu Komunikasi, 6(1), 26–40. https://journal.unpas.ac.id/index.php/linimasa
DOI: https://doi.org/10.12928/sylection.v3i1.13964
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Symposium of Literature, Culture, and Communication (SYLECTION) 2023
Contact person:
Ms. Divani +62 812 2531 1510
Mr. Resnery +62 852 7899 0181
Ms. Kamila Salsabela +62 813 2535 0809
Mrs. Tristanti +62 811 1773 473
Email:
sylection@fsbk.uad.ac.id
Instagram or TikTok: fsbk_uad
Symposium of Literature, Culture, and Communication (SYLECTION) is licensed under CC BY-SA 4.0