Pengaruh sosialisasi di Instagram @infopku_ terhadap minat vaksin di Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Annur, C. M. (2022, March 23). Ada 204,7 Juta Pengguna Internet di Indonesia Awal 2022. Diambil kembali dari Databoks: https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/03/23/ada-2047-juta-pengguna-internet-di-indonesia-awal-2022
Arief, G. M., & Millanyani, H. (2015). Pengaruh Social Media Marketing Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Sugar Tribe. eProceedings of Management, 2(3), 2581-2587.
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Gafatia, I. W., & Hadinata, N. (2021). Analisis Pro Kontra Vaksin Covid 19 Menggunakan Sentiment Analysis Sumber Media Sosial Twitter. Jurnal Pengembangan Sistem Informasi Dan Informatika, 2(1), 34-42. https://doi.org/10.47747/jpsii.v2i1.544.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hariawan, I. N., Mardika, I. P., & Suardika, N. (2022). Objektivitas E-Singa Manggala dalam Informasi Pembangunan di Kabupaten Buleleng. COMMENT: Jurnal Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi, 1(2).
Juditha, C. (2019). Agenda Setting Penyebaran Hoaks Di Media Sosial. Jurnal Penelitian Komunikasi, 22(2), 155-168. https://doi.org/10.20422/jpk.v22i2.669.
Kriyantono, R. (2016). Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana.
Letuna, M. A. (2021). Instagram sebagai Media Edukasi Vaksin Covid-19 di Indonesia. Jurnal Communio: Jurnal Ilmu Komunikasi, 10(1), 88-106. https://doi.org/10.35508/jikom.v10i1.3773.
Lucas, D. B., & Britt, S. H. (2012). Measuring Advertising Effectiveness. New York: McGraw-Hill.
Mubarok, F. K. (2018). Peran Sosialisasi dan Edukasi dalam Menumbuhkan Minat Investasi di Pasar Modal Syariah. Inovasi, 14(2), 113-122. https://doi.org/10.30872/jinv.v14i2.4119.
Nasrullah, R. (2015). Media Sosial Perspektif Komunikasi, Budaya, dan Sosioteknologi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Nuruddin. (2007). Pengantar Komunikasi Massa. Jakarta: Rajawali Pers.
Oisina, I. V., & Oishi, I. R. (2019). Pengaruh Daya Tarik Pesan Iklan Layanan Masyarakat di Youtube dan Tingkat Pengetahuan Masyarakat Terhadap Keputusan Menggunakan Vaksin Measles dan Rubella (Mr) pada Anak (Studi Eksplanatif pada Subscribe Iklan Layanan Masyarakat Vaksin Measles dan Ru. KOMUNIDA: Media Komunikasi dan Dakwah, 9(2), 235-253.
Rasyid, H. A., & Wirman, W. (2016). Strategi Komunikasi Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru dalam Mensosialisasikan “Safety Riding”. Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 3(2), 1-13.
Ritonga, E. Y. (2018). Teori Agenda Setting dalam Ilmu Komunikasi. JURNAL SIMBOLIKA: Research and Learning in Communication Study (E-Journal), 4(1), 32-41. https://doi.org/10.31289/simbollika.v4i1.1460.
Russetyowati, A. (2018). Peningkatan Minat Penggunaan Kartu Kredit Syariah Melalui Pendekatan Kepercayaan, Sikap, dan Pendapatan. Journal of Finance and Islamic Banking, 39-54. https://doi.org/10.22515/jfib.v1i1.728.
Saleh, A. R. (2009). Psikologi Suatu Pengantar dalam Perspektif Islam. Jakarta: Kencana.
Soekanto, S. (2004). Sosiologi Keluarga. Jakarta: Rineka Cipta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Syas, M. (2012). Kajian Komunikasi Massa Menurut Persfektif Tradisi. Jurnal Komunikasi Dan Penyiaran Islam, 3(5), 45-61. https://doi.org/10.15548/amj-kpi.v0i0.717.
Walgito, B. (2004). Pengantar Psikologi. Yogyakarta: Andi Offset.
Weltevrede, E., Helmond, A., & Gerlitz, C. (2014). The Politics of Real-time: A Device Perspective on Social Media Platforms and Search Engines. Theory, Culture & Society, 31(6), 125-150. https://doi.org/10.1177/0263276414537318.
DOI: https://doi.org/10.12928/ycd.v1i1.12047
Refbacks
- There are currently no refbacks.