Optimasi integrated marketing communications bisnis retail di era digital
Abstract
OPTIMASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS BISNIS RETAIL DI ERA DIGITAL
Full Text:
PDFReferences
A.M, M. (2010). Periklanan komunikasi pemasaran terpadu. Kencana.
Abdolhoseini, M., Arbatani, T. R., & ... (2020). Designing a Framework for measuring the effectiveness of advertising on Instagram. Media ….
Akbar, M. F., & Haryoko, U. B. (2020). PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ALFAMART CABANG CIKOKOL TANGERANG. Jurnal Ekonomi Efektif, 2(2). https://doi.org/10.32493/jee.v2i2.4170
Akhyani, I. (2020). Integrated marketing communication “Gadis modis” sebagai usaha mikro kecil dan menengah dalam meningkatkan loyalitas konsumen. COMMICAST, 1(1), 10. https://doi.org/10.12928/commicast.v1i1.2411
Ayunda, F. B., & Megantari, K. (2021). Analisis manajemen event Reyog Jazz sebagai salah satu strategi komunikasi pemasaran budaya dan wisata Kabupaten Ponorogo. Commicast, 2(2), 81. https://doi.org/10.12928/commicast.v2i2.3347
Cangara, H. H. (2014). Pengantar Ilmu Komunikasi edisi Revisi. PT Raja Grafindo Persada.
Daj, A., Daj, A., & Chirca, A. (2009). The Adoption of Digital Marketing in Financial Services under Crisis. Bulletin of the Transilvania University of Braşov •, 2(51), 51–2009.
Darsun Hidayat. (2014). Media Public Relations: Pendekatan Studi Kasus Cyber Public Relations Sebagai media kerja digital. Graha Ilmu.
Donni Priansa. (2017). Manajemen Pelayanan Prima. Alfabeta.
Fadillah, D. (2015). MODEL KOMUNIKASI “WOM” SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN EFEKTIF. HUMANIKA, 15(1). https://doi.org/10.21831/hum.v15i1.7642
Fadillah, D., Farihanto, M. N., & Setiawan, R. A. D. (2022). “Senggol Bestie” as Media Promotion Among Muhammadiyah Universities. Komunikator, 14(2), 148–158.
Hawali, B. G. M., & Cyrielle, D. (2020). Review of mass media effect in inter-cultural communication. International Journal of Communication and Society, 2(2), 94–101. https://doi.org/10.31763/ijcs.v2i2.153
J. Craig Andrews, & Shimp, T. A. (2018). Advertising, Promotion, and other aspects of Integrated Communications Marketing. In Cengage Leraning.
Keke, Y., & Trisakti, S. (2018). Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Brand Awareness. June 2016.
Kotler, P. and K. L. K. (2016). Marketing Managemen, 15th Edition. Pearson Education,Inc.
Musyaffa, Q. N., & Dunan, A. (2019). STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POPOLO COFFEE TERHADAP GENERASI MILLENIAL MELALUI AKUN INSTAGRAM. Diakom : Jurnal Media Dan Komunikasi. https://doi.org/10.17933/diakom.v2i2.59
Ong, J. O., H.Sutawijaya, A., & Saluy, A. B. (2020). Strategi Inovasi Model Bisnis Ritel Modern Di Era Industri 4.0. Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis, 6(02).
Rahmanita, G. (2015). Program Televisi Sehat dan Islami. Jurnal Umsu, V. 12. (n.d.). 1633-2536-1-PB.pdf.
Rogers, E. . & S. J. . (1987). Communication Campaign dalam C.R Berger & S.H. Chaffe (Eds) , Handbook of Communication Science. New Bury Park.
Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. ALFABETA.
Susanti, N. K. D., Susanti, P. H., & Suputra, G. A. (2021). Pengaruh Lokasi, Kelengkapan Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Alfamart Blahkiuh Di Kabupaten Badung. Widya Amrita, 1(1). https://doi.org/10.32795/widyaamrita.v1i1.1162
Teguh, M., Anandari, P., & Bungin, B. (2020). Aktivitas Public Relations Di Mall Ciputra World Surabaya. Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi, 8(1), 1–17.
Tench, R., & Yeomans, L. (2009). Exploring Public Relations (2 ed.). Pearson Education Limited.
Wulan Sari, A. (2016). Pentingnya Ketrampilan Mendengar Dalam Menciptakan Komunikasi Yang Efektif. EduTech: Jurnal Ilmu Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 2(1).
Yudha, I. P. (2022). Online Business Practices for Video-Based Learning in Discovery English Academy. Utsaha Journal of Entrepreneurship. https://journal.jfpublisher.com/index.php/joe/article/view/105
DOI: https://doi.org/10.12928/ycd.v1i1.12173
Refbacks
- There are currently no refbacks.