Peran media digital dalam meningkatkan komunikasi dan partisipasi politik masyarakat
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmad suryadi. (2020). Teknologi dan Media Pembelajaran Jilid I.
Aji, W.N., & Budiyono, S. (2018). The Teaching Srategy of Bahasa Indonesia in Curriculum 2013.
Asrori, I., & Ahsanuddin, M. (2015). Media Pembelajaran Bahasa Arab. Malang: CV Bintang Sejahtera.
Budiardjo, M. (2003). Dasar-dasar ilmu politik. Gramedia pustaka utama.
Damsar. (2010). Pengantar Sosiologi Politik.
Darmawan, F. (2018). Modalitas Visual Komunikasi Politik Iklan Pilkada Kota Bandung 2018. Jurnal Komunikasi, 11(1), 56–65.
Easton, D. (1957). An approach to the analysis of political systems. World Politics, 9(3), 383–400.
Hadari, N. (1993). Metodologi Penelitian Bidang Sosial.
Hasfi, N. (2019). Komunikasi Politik Di Era Digital. POLITIKA, 10(1).
Huntington, S. P., & Nelson, J. (1994). Partisipasi politik di negara berkembang.
Indrawan, J., & Ilmar, A. (2018). KEHADIRAN MEDIA BARU ( NEW MEDIA ) DALAM PROSES KOMUNIKASI POLITIK Studi Ilmu Politik , Universitas Pembangunan Nasional “ Veteran ” Jakarta ; 2 Program Studi Ilmu Politik Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan Abdi Negara ( STIP-AN ). Medium, 8(1), 11–17.
Indrawan, J., & Ilmar, A. (2020). Kehadiran media baru (new media) dalam proses komunikasi politik. Medium: Jurnal Ilmiah Fakultas Ilmu Komunikasi, 8(1), 1–17.
Li, N., Susanto, H., Cemlyn, B., Henning, I. D., & Adams, M. J. (2017). Secure communication systems based on chaos in optically pumped spin-VCSELs. Optics Letters, 42(17), 3494–3497.
McNair, B. (2017). An introduction to political communication. Routledge.
Moleong, L. J. (2017a). Metode Penelitian Kualitatif.
Moleong, L. J. (2017b). Metodologi penelitian kualitatif (Revisi). Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 102–107.
Mulyana, D. (2004). Metodologi Penelitian Kualitatif.
Najmina, N. (2018). Pendidikan Multikultural Dalam Membentuk Karakter Bangsa Indonesia. Jupiis: Jurnal Pendidikan Ilmu-Ilmu Sosial, 10(1), 52. https://doi.org/10.24114/jupiis.v10i1.8389
Nimmo, D. (2000). Komunikasi Politik Khalayak dan Efek, edisi ke-2. Remaja Rosdakarya, Bandung.
Nimmo, D. (2020). The political persuaders. Routledge.
O’Hear, A., & Clark, P. (1995). Karl Popper: philosophy and problems (Vol. 39). Cambridge University Press.
Prasetyo, D. (2019). Memahami Masyarakat dan Perspektifnya. Jurnal Manajemen Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 1(1), 163–175.
Sari, A. K., Sari, S., & Risdiyanto, B. (2017). ANALISIS SEMIOTIKA SOSIAL PEMBERITAAN KASUS KORUPSI E-KTP DI SITUS LIPUTAN6. COM. Professional: Jurnal Komunikasi Dan Administrasi Publik, 4(1).
Siahaan, S. M. G. P., Hia, N., Laia, M. N. I., & Harefa, M. (2021). MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI LISAN PUBLIC SPEAKING DOSEN DAN MAHASISWA DIPLOMA KESEKRETARIATAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SUMATERA UTARA. Jurnal Abdimas Mutiara, 2(2), 332–342.
Van Dijk, T. A. (2013). News as discourse. Routledge.
Wahyuni, N. M., & Sara, I. M. (2020). The effect of entrepreneurial orientation variables on business performance in the SME industry context. Journal of Workplace Learning.
DOI: https://doi.org/10.12928/ycd.v1i1.12248
Refbacks
- There are currently no refbacks.