Menciptakan Pembelajaran Interaktif Melalui Pertanyaan Pemantik di Kelas VII SMP Muhammadiyah Banguntapan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dini, J. P. A. U. (2021). Manajemen Pembelajaran untuk Menciptakan Suasana Belajar Menyenangkan Di Masa New Normal. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 1566-1576.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (2016). Lampiran Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 22 Tahun 2016 Tentang standar proses Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudyaan
Maiza, Z., & Nurhafizah, N. (2019). Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru Pendidikan Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 3(2), 356-465.
Nana Sudjana, I. (2010). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Sinar Baru Algensindo.
Pandu, R., Purnamasari, I., & Nuvitalia, D. (2023). Pengaruh Pertanyaan Pemantik Terhadap Kemampuan Bernalar Kritis dan Hasil Belajar Peserta Didik. Pena Edukasia, 1(2), 127- 134.
Pinasthika, G. A. (2018). Partisipasi Siswa dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Di SMP Negeri 8 Yogyakarta. Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia-S1, 7(6), 642-654.
Sudjana, N., & Ibrahim, R. (1989). Penulisan Kualitatif dan Kuantitatif. Bandung: Sinar Baru. Suparlan. 2009. PAKEM (Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif, dan Menyenangkan). Bandung: Genesindo.
Strauss, A., & Corbin, J. (2003). Penulisan Kualitatif. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Fadia, Z. N., Respati, T., & Purbaningsih, W. (2023, February). Gambaran Karakteristik Pasien Hipertensi di Puskesmas Kalipucang. In
Bandung Conference Series: Medical Science (Vol. 3, No. 1, pp. 776-780).
Refbacks
- There are currently no refbacks.