Peran Guru PAI dalam Mengatasi Kesulitan Membaca Al- Qur’an di SMK Muhammadiyah 1 Moyudan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Apri, M. I. Z., & Yakin, H. H. (2021). Strategi Guru dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadits. An-Nahdlah: Jurnal Pendidikan Islam, 1(1), 1-8.
Astuti, W., & Nugraheni, R. (2021). Peran Guru dalam Mengatasi Kesulitan Membaca Al- Quran. Ihtimam: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab, 04(2), 194–207.
Iskandar, Y., Rosidi, R., & Munir, M. (2020). Peran Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Mengatasi Kesulitan Peserta Didik Membaca Alquran Di SMA Negeri 1 Merawang Kabupaten Bangka. LENTERNAL: Learning and Teaching Journal, 1(1), 31–37. https://doi.org/10.32923/lenternal.v1i1.1276
Khotima, Khusnul . (2020) Peran Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Mengatasi Kesulitan Membaca dan Menulis AL-qur’an Siswa SMP Negeri 1 Bajeng Kab. Gowa. Skripsi, Universitas Muhammadiyah Makassar.
Luthfiani, Rana. (2022). Peran Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Membaca Al-Qur’an Siswa Di Sekolah Dasar Negeri 003 Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka. Skripsi S1. Yayasan Pendidikan Auliaurrasyidin Sekolah Tinggi Agama Islam Auliaurrasyidin Tembilahan – Riau.
Mahmudah, Siti (2021) Peran Guru Al-Qur’an Hadits dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Membaca Al-Quran pada Siswa Kelas XI di MA PPKP Darul Ma’la Winong Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Nurhayati. (2019). Upaya Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Membaca Al-Qur’an Pada Siswa Kelas Ix Di Smpn 2 Donri-Donri Kabupaten Soppeng. Sulesana 9(2). 116-125.
Rosiana, Komaruddin, Safinah. (2022). Analisis Peran Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Mengatasi Kesulitan Baca Tulis Al-Qur’an Di SMP Nw Semaya. Nahdlatain: Jurnal Kependidikan dan Pemikiran Islam, Vol. 1, No. 3. 464-480.
Sarmila, Sarmila (2020) Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam mengatasi kesulitan membaca al-Qur’an peserta didik di SMP Negeri 2 Lembang Kabupaten Pinrang. Undergraduate thesis, IAIN Parepare.
Shalma, L N, Fitroh Hayati, Dewi Mulyani. (2022). Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mengatasi Kesulitan Membaca Al-Qur’an pada Siswa Kelas III. Bandung Conference Series: Islamic Education. 2(2) 433-440. https://doi.org/10.29313/bcsied.v2i2.3693
Yana, R. F., Syawaluddin, F. A., Sagala, A. H., & Siagian, T. (2022). Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mengatasi Kesulitan Membaca Al-Qur’an. Pena Cendekia, 4(2), 23–28. https://doi.org/10.36088/assabiqun.v4i4.20
Refbacks
- There are currently no refbacks.