Peran Guru PAI dalam Membentuk Kepribadian Akhlak Terpuji bagi Peserta Didik di SMK Muhammadiyah 1 Moyudan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hasanah, M. (2015). Dinamika Kepribadian Menurut Psikologi Islami. Ummul Quro, 6(2), 110–124. http://ejournal.kopertais4.or.id/index.php/qura/issue/view/531
Indana, N., & Roifah, R. (2021). Kompetensi Kepribadian Guru dalam Pembinaan Akhlak Siswa. Ilmuna: Jurnal Studi Pendidikan Agama Islam, 3(1), 46–65. https://doi.org/10.54437/ilmuna.v3i1.250
Jannah, M. (2019). Peranan Guru dalam Pembinaan Akhlak Mulia Peserta Didik Sulamul Ulum dan Tpa Az-Zahra. Al-Madrasah: Jurnal Ilmiah Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah, 3(2), 137–165.
Mansyuriadi, M. I. (2022). Implementasi Pendidikan Akhlak dalam Membentuk Kepribadian Muslim Peserta Didik. PANDAWA : Jurnal Pendidikan Dan Dakwah, 4(1), 14–22. https://ejournal.stitpn.ac.id/index.php/pandawa
Nurani, N., & Siwiyanti, L. (2019). Implementasi Pembentukan Akhlak Terpuji Melalui Pembiasaan Shalat Dhuha Pada Kelompok B Usia 5-6 Tahun TK Islam An Nuur Tahun Ajaran 2018-2019. Jurnal Utile, V(Nomor 2), 98–103.
Nurhayati. (2014). Akhlak dan Hubungannya dengan Aqidah dalam Islam. Jurnal Mudarrisuna, 4(2), 289–309.
Nurhusna, S. (2021). Membentuk Kepribadian Murid Melalui Sifat-sifat Terpuji dalam Ajaran Islam Yang Berdampak Terhadap Peningkatan Prestasi Belajar. Jurnal Mahasiswa Humanis, 1(1), 18–24.
Refbacks
- There are currently no refbacks.