Pembiasaan Nilai-nilai Keislaman dalam Pembentukan Generasi Unggul di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Affiza. (2022). Pengaruh Pembiasaan Nilai-Nilai Agama Islam dalam Meningkatkan Kecerdasan Spiritual Siswa Kelas VIII MTS Turus Pandeglang. 8.5.2017, 2003–2005.
Anjaryati, F. (2009). Model Pendidikan Kedisiplinan di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta. Uin Sunan Kalijaga.
Bunga, N., Patih, M., Mahmudah, S. R., & Masduki, Y. (2022). Peningkatan Baca Tulis Al Qur ’ an melalui Matrikulasi BTQ di SMA Muhamadiyah 1 Yogyakarta. 1791–1795.
Creswell, J. W. (2015). Penelitian kualitatif & desain riset. Yogyakarta: pustaka pelajar, 1-634.
Ikhsanto, jurusan teknik mesin L. N. (2020). Penanaman Nilai-Nilai Keislaman Melalui Pembiasaan Praktik Keagamaan Siswa Kelas 3 MI Al-Jauharotun Naqiyyah Bandar Lampung. 21(1), 1–9.
Rahman, A. (2015). Esai-esai Pendidikan Islam dalam Berbagai Perspektif. Yogyakarta: Diandra.
Rahman, A. (2016, October). Islamic Education in The Era of Technological Wave: A Case in Indonesia Today. In Proceeding of International Conference on Islamic Education (pp. 127-134).
Rahman, A. (2017). Reformasi dan Arah Pembaharuan Pendidikan Islam di Indonesia. LITERASI (Jurnal Ilmu Pendidikan), 7(2), 75-88.
Rahman, A., Munandar, S. A., Fitriani, A., Karlina, Y., & Yumriani. (2022). Pengertian Pendidikan, Ilmu Pendidikan dan Unsur-Unsur Pendidikan. Al Urwatul Wutsqa: Kajian Pendidikan Islam, 2(1), 1–8.
Rahmawati, H., Afifah, R., Cholifah, F. N., & Rahman, A. (2021). Signifikansi Kebudayaan dalam Pendidikan: Refleksi Identitas Keberagaman Siswa di Ruang Kelas. Belantika Pendidikan, 4(2), 64-70.
Setyawan, F., Fauzi, I., Fatwa, B., Zaini, H. A., & Jannah, N. M. (2021). Analisis Kebijakan Pendidikan Full Day School di Indonesia. Jurnal Pendidikan, 30(3), 369. https://doi.org/10.32585/jp.v30i3.1632
Refbacks
- There are currently no refbacks.