Implementasi Akhlak Siswa Terhadap Guru di SMK Muhammdiyah Cangkringan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abu Hamid. (2010). Ihya` Ulum ad-Din (4th ed., Dar al-Kotob Al-Ilmiyah.
Adisusilo, S. (2012). Pembelajaran nilai - karakter: Konstruktivisme dan VCT sebagai inovasi pendekatan. Rajawali Pers.
Al-Zarnuji, B. I. (n.d.). Ta`limul Muta`alim. Al hidayah.
Apriliani, I., & Justitia. (2021). The Implementation of Islamic Education in Muslim Minority. Nazhruna: Jurnal Pendidikan Islam, 150-161.
Asyari, H. (2018). Adabul ‘Alim wal Muta’allim. Tim Dosen Ma’had Aly Hasyim Asy’ari.
Hidayat, N. (2015). Metode keteladanan dalam pendidikan Islam. Ta’allum: Jurnal Pendidikan Islam, 135-150.
Ma'arif & Kartiko. (2018). Fenomena Hukuman Hukuman di Pesantren. In F. H. Pesantren, Santri Pondok Pesantren Daruttaqwa Gresik. (pp. 181-196). Gresik: Nadwa.
Muhibbin Syah. (2013). Psikologi Pendidikan dengan pendekatan baru. Remaja Rosdakarya.
Mulyana. (2007). Mulyana, E. 2007. Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan: Suatu Panduan Praktis. Bandung: PT Remaja Rosdakarya. Bandung: PT Remaja rosdakarya.
Murphy, J. (2015). Keajaiban Kekuatan Pikiran. Serambi Ilmu Semesta.
Nata, A. (2011). Studi Islam Komprehensif. Kencana.
Rahman. (2016). Pendidikan Akhlak Menurut Az-Zarnuji dalam Kitab Ta’lim al-Muta’allim.
Rohayati. (2011). Pemikiran al-ghazali tentang pendidikan akhlak. Pemikiran al-ghazali tentang pendidikan akhlak. 93-112.
Rony, & Jariyah. (2020). Urgensi Pendidikan Karakter dalam Membentuk Akhlak Peserta. Interdisciplinary Journal of Islamic Education, 79-100.
Sanika, E., & Hidayah, (2018). Program Pembentukan Akhlak Siswa Pada Masa Pubertas. Jurnal Pendidikan Agama Islam, 82-93.
Supian, S., Rahman, K. A., Daud, S. M., & Thohirin, N. (2020). Development of PesantrenTeachers In The Perspective of Uswah Nubuwah. Nazhruna: Jurnal Pendidikan Islam, 3.
Zubaedi. (2011). Desain Pendidikan karakter, Konsepsi dan Aplikasinya dalam Pendidikan. Kencana Prenada, 2011.
Refbacks
- There are currently no refbacks.