Optimalisasi Nilai Keislaman dalam Pengembangan Karakter yang Beriman dan Berbudaya di SMP Unggulan Aisyiyah Bantul
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
https://www.gramedia.com/. (2023). Penelitian Kualitatif: Pengertian, Ciri-Ciri, Tujuan, Jenis, dan Prosedurnya. Diakses pada 22 Agustus 2023, dari https://www.gramedia.com/literasi/penelitian-kualitatif/
Hudah, Nur. (2019). Penanaman Nilai-nilai Islam dalam Membentuk Akhlak Mulia Melalui Kegiatan Mendongeng di TK Terpadu Nurul Amal Buyuk Bringkang Menganti Gresik. Fikroh: Jurnal Pemikiran dan Pendidikan Islam, 12(2), 113-129.
Negara, Gede Agus Jaya. (2021). Transformasi Media Pembelajaran Sebagai Upaya Optimalisasi Perkuliahan. Bali: Mertajati Widya Mandala Publisher.
Maryamah, Eva. (2016). Pengembangan Budaya Sekolah. TARBAWI: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 2(2), 86-96.
Rahman, A. (2015). Esai-esai Pendidikan Islam dalam Berbagai Perspektif. Yogyakarta: Diandra.
Rahman, A. (2016). Islamic Education in The Era of Technological Wave: A Case in Indonesia Today. In Proceeding of International Conference on Islamic Education (pp. 127-134).
Rahman, A. (2017). Reformasi dan Arah Pembaharuan Pendidikan Islam di Indonesia. LITERASI: Jurnal Ilmu Pendidikan, 7(2), 75-88.
Rahmawati, H. (2021). Signifikansi Kebudayaan dalam Pendidikan: Refleksi Identitas Keberagaman Siswa di Ruang Kelas. Jurnal Belantika Pendidikan, 4(2), 64-70.
Supardi. (2015). Sekolah Efektif: Konsep Dasar dan Praktiknya. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Refbacks
- There are currently no refbacks.