Analisis Penggunaan Media Loose Part untuk Meningkatkan Kreativitas Anak di TK ABA Giwangan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anisak, Nurul, Fitri, D. dan Suryana Dadan (2022). Pembelajaran STEAM dalam Mengembangkan Kemampuan Kreativitas
Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Tambusai, 6(2), 12544-12552.
Christianti, M. (2012). Profesionalisme pendidik anak usia dini. Jurnal Pendidikan Anak, 1(1).
Diana, Z., & Wulandari, R. (2023). ANALISIS MEDIA LOOSE PART DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KREATIVITAS ANAK. HYPOTHESIS: Multidisciplinary Journal Of Social Sciences, 1(02 Juni), 148-153
Nurliana, N., Bachtiar, M. Y., & Ichsan, I. R. (2022). Meningkatkan Kreativitas Anak Melalui Bahan Loose Part pada Kelompok B TK Aba Kalosi Kab. Enrekang Sulawesi Selatan. Jurnal Pemikiran Dan Pengembangan Pembelajaran, 4(1), 451-460.
Qomariyah, N., & Qalbi, Z. (2021). Pemahaman Guru PAUD Tentang Pembelajaran Berbasis STEAM dengan Penggunaan Media Loose Parts di Desa Bukit Harapan. JECED: Journal of Early Childhood Education and Development, 3(1), 47-52.
Sinaga, J. H. (2016). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KREATIVITAS ANAK USIA DINI DI LEMBAGA PAUD (Doctoral dissertation, UNIMED).
Umami, Y. S., & Afnida, M. (2023). Analisis Penggunaan Media Belajar Loose Part untuk Optimalisasi Perkembangan Anak di Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini. Jurnal Ilmiah Pesona PAUD, 10(1), 39-54.
Refbacks
- There are currently no refbacks.