Perbedaan Proses Pembelajaran antar Siswa Boarding dengan Siswa Reguler di SMA Muhammadiyah Bantul
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Gaztambide-Fernández, R. (2009). What is an elite boarding school?. Review of Educational Research, 79(3), 1090-1128.
Hermaleni (2022). Rekonstruksi Pendidikan Boarding School di Indonesia. Vol. 20 No.1
Hermaleni, T., & Mudjiran, M. (2017). Perbedaan Kompetensi Sosial Siswa Boarding School dan Siswa Sekolah Umum Reguler. Jurnal RAP (Riset Aktual Psikologi Universitas Negeri Padang), 7(1), 90-98
Hermawan, I. (2019).Metodologi Penelitian Pendidikan (Kualitatif, Kuantitatif dan Mixed
Method). Hidayatul Quran
JANNAH, M. (2009). Landasan pendidikan.
Marpaung, J. (2015). Pengaruh Gaya Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa. KOPASTA:
Journal of the Counseling Guidance Study Program, 2(2)
Purbowo. (2010). Kamus Besar Bahasa Indonesia.Jakarta: Multazam Mulia Utam
Rijal, S., & Bachtiar, S. (2015). Hubungan antara sikap, kemandirian belajar, dan gaya belajar dengan hasil belajar kognitif siswa.Jurnal Bioedukatika,3(2), 15-20.
Rini, P. P. (2022). Manajemen Pendidikan (Tinjaun Pada Pendidikan Formal).
Solekah, S., Zuhdi, N., & Abidin, Z. (2014). Prestasi Belajar Antara Siswa Kelas Boarding School Dan Reguler (Studi Komparasi Di Man 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2014/2015) (Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Sufianti, A. V. (2022). Hubungan Gaya Belajar dengan Multiple Intellegences Terhadap Prestasi Peserta Didik.Indonesian Research Journal on Education,2(1), 138-145
Refbacks
- There are currently no refbacks.