Pengaruh Komunikasi Interpersonal Guru-Orang Tua terhadap Prestasi Belajar Siswa SMK Muhammadiyah 2 Bantul
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
NUGRAHA, A. S. (2014). komunikasi antarpribadi guru bimbingan penyuluhan dengan siswa dalam mengurangi tingkat kenakalan remaja di SMK BUNDA KANDUNG JAKARTA. repository.uinjkt.ac.id, 34-36.
Ulfa kusuma, U. (2016). PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA-GURU DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA DI SMKS 6 PERTIWI CURUP. sinta, 3-4, 10-11.
Hidayat, S. (2013). Pengaruh Kerjasama Orang Tua dan Guru Terhadap Disiplin Peserta Didik di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri kecamatan Jagakarsa-Jakarta Selatan. Ilmiah Widya, Vol. 1, Nomor 2.
Desmita. (2009). Psikologi Perkembangan. Bandung. PT Remaja Rosdakarya, 22-27.
Anjariah, Sri, “Prestasi Belajar Siswa Ditinjau Dari Dukungan Sosial Orang Tua”. Jurnal Psikologi, Vol.2, Nomor 2, Juli 2006.
Saulinggi, Simon dan Elisa Betty Tambunan, “Hubungan Antara Komunikasi Guru-Orang Tua Dan Profesionalisme Guru Dengan Motivasi Berprestasi Siswa Primary Di Global Jaya International School Bintaro Tangerang”, dalam Jurnal Dinamika Pendidikan, Vol. 2, Nomor 1, Januari 2013
Rafiqah, Mar’atur, “Pengaruh Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar”, dalam Jurnal Bimbingan Konseling Alibkin, Vol. 2, Nomor 2, Juli 2013. Syah, Muhibbin, Psikologi Belajar, Bandung: Remaja Rosdakarya, 2008.
Refbacks
- There are currently no refbacks.