Implikasi Perilaku Religiusitas Siswa dengan Pembiasaan Hafalan Asmaul Husna pada Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah 2 Prambanan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Isnaini, M., Wahyudi, W. E., & Syafe’i, I. (2021). Implikasi Pembiasaan Pembacaan Asmaul Husna Terhadap Perilaku Peserta Didik. Tafahus: Jurnal Pengkajian Islam, 1(2), 166–185. https://doi.org/10.58573/tafahus.v1i2.18
Lutfiyah, D. A. (2022). Implikasi Pelaksanaan Zonasi Dalam Pemerataan Peserta Didik Baru Dan Peningkatan Kualitas Pendidikan (Studi Kasus SMPN 1 Ngadiluwih). In IAIN Kediri (Vol. 3, Issue 1). https://medium.com/@arifwicaksanaa/pengertian-use-case-a7e576e1b6bf
Marlina, S. (2022). PENGARUH PEMBIASAAN MEMBACA ASMAUL HUSNA TERHADAP PEMBENTUKAN KARAKTER RELIGIUS PESERTA DIDIK DI PONDOK PESANTREN ASH-SHOHABAH KABUPATEN BOGOR (Vol. 31).
Muna, N. I. (2020). PENINGKATAN PERILAKU KARAKTER RELIGIUS PESERTA DIDIK MELALUI PEMBIASAAN MEMBACA ASMAUL HUSNA DI MTs NEGERI 1 PACITAN TAHUN PELAJARAN 2019/2020 (Vol. 21, Issue 1).
Syaroh, L. D. M., & Mizani, Z. M. (2020). Membentuk Karakter Religius dengan Pembiasaan Perilaku Religi di Sekolah: Studi di SMA Negeri 3 Ponorogo. Indonesian Journal of Islamic Education Studies (IJIES), 3(1), 63–82. https://doi.org/10.33367/ijies.v3i1.1224
Refbacks
- There are currently no refbacks.