Implementasi Program Sekolah Ramah Anak Terhadap Penguatan Karakter Peserta Didik pada SMP Unggulan Aisyiyah Bantul Yogyakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hardhienata, S., & Retnowati, R. (2019). EVALUASI IMPLEMENTASI PROGRAM SEKOLAH RAMAH ANAK. Jakad Media Publishing.
Iskandar, U. (2015). Pengertian dan Standar Sekolah Sehat, Aman, Ramah Anak, dan Menyenangkan.
Machali, I. (2011). Muhajir, Pendidikan Karakter Pengalaman Implementasi Pendidikan Karakter di Sekolah. Yogyakarta: Aura Pustaka.
NAZARUDIN, J. T., ZAINURI, A., RAHAYU, E. L. Y. T., & KARO, A. A. P. K. (2020). Student Mental Health Character in Covid-19 Situation. International Journal of Pharmaceutical Research, 12(4).
Rosalin, L. N. (2015). Panduan sekolah ramah anak.
Rahman, A. (2016, October). Islamic Education in The Era of Technological Wave: A Case in Indonesia Today. In Proceeding of International Conference on Islamic Education (pp. 127-134).
Rahman, A. (2017). Reformasi dan Arah Pembaharuan Pendidikan Islam di Indonesia. LITERASI (Jurnal Ilmu Pendidikan), 7(2), 75-88.
Rahmawati, H., Afifah, R., Cholifah, F. N., & Rahman, A. (2021). Signifikansi Kebudayaan dalam Pendidikan: Refleksi Identitas Keberagaman Siswa di Ruang Kelas. Belantika Pendidikan, 4(2), 64-70.
Refbacks
- There are currently no refbacks.