Layanan BK melalui Ice Breaking dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas 9B SMP Negeri 4 Sewon
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adlini, M. N., Dinda, A. H., Yulinda, S., Chotimah, O., & Merliyana, S. J. (2022). Metode penelitian kualitatif studi pustaka. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 6(1), 974-980.
Amalia, A. (2020). Ice Breaking dalam Pembelajaran Bahasa Arab. Jurnal Shaut Al-Arabiyah, 8(1), 75-85.
Arianti, A. (2019). Peranan Guru dalam meningkatkan motivasi belajar siswa.
Arikunto, S. (2010). Metode peneltian. Jakarta: Rineka Cipta, 173. Jurnal Kependidikan, 12(2), 117-134.
Muharrir, M. (2022). Penggunaan Ice Breaking Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas VIII SMP Muhammadiyah Pinrang (Doctoral dissertation, IAIN Parepare).
Nurmala, D. A., Tripalupi, L. E., Suharsono, N., Ekonomi, J. P., & Ganesha, U. P. (2014). Pengaruh motivasi belajar dan aktivitas belajar terhadap hasil belajar akuntansi. Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha, 4(1), 1-10.
Oktiani, I. (2017). Kreativitas guru dalam meningkatkan motivasi belajar peserta didik. Jurnal kependidikan, 5(2), 216-232.
Puspawati, G. A. M., & Karismanata, G. M. (2023). Penerapan Ice Breaking Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Seni Budaya Siswa Kelas Xii Di Sma Negeri 8 Denpasar Tahun Pelajaran 2022/2023. JURNAL PENDIDIKAN DAN KEGURUAN, 1(2), 81-85.
RINDA, A. S. (2021). Upaya Guru Bimbingan Dan Konseling Dalam Mengurangi Kejenuhan Belajar Daring Melalui Teknik Ice Breaking Pada Peserta Didik Kelas Xi Di Sma Al-Azhar 3 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2020/2021 (Doctoral dissertation, UIN Raden Intan Lampung).
Zakiyyah, D., Suswandari, M., & Khayati, N. (2022). Penerapan Ice Breaking Pada Proses Belajar Guna Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas IV SD Negeri Sugih
Refbacks
- There are currently no refbacks.