Pengaruh Program Ekstrakurikuler Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Terhadap Peningkatan Keterampilan Teknologi Peserta Didik di Sekolah Dasar Muhammadiyah Bleber
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Euis, M. (n.d.). Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Meningkatkan Gairah Belajar Siswa.
Husna , Y., & Muhamad, S. (n.d.). Implementsi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Sebagai Media Penunjang Pembelajaran.
Ichtiarini, R. (2013). Pelaksanaan Ekstrakurikuler Teknologi Informasi dan Komunikasi di SD Negeri Minomartani 1 Sleman.
Intan, A. (2020). Menggunakan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam Proses Pembelajaran di Sekolah. Jurnal Pendidikan dan Konseling.
Istiyanti, S. (n.d.). Pemanfaatan TIK Untuk Pembelajaran.
Mar'atul, A. (2018). Evaluasi Program Ekstrakurikuler Multimedia Sebagai Penunjang Pembelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi di SD Muhammadiyah
Condongcatur Yogyakarta.
Nur, A., Rika, D., Mila , K., & Adyanata, L. (2021). Penerapan Pembelajaran Tematik Berbasis TIK di Sekolah Dasar. Jurnal Prakarsa Pacdagogia.
Reza, R., Bahaudin, A., Wahyu, S., & Susi, H. (2021). Media Pembelajaran Tematik Berbasis TIK: PKM Bagi Guru SD Hang Tuah X Sedati.
Sri, L. (n.d.). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pemanfaatan TIK Oleh Guru.
Suci, Z. D., & Irfan, H. (2018). Penggunaan TIK Sebagai Sumber dan Media Pembelajaran Inovatif di Sekolah Dasar. Indonesian Journal of Primary Education.
Refbacks
- There are currently no refbacks.