Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning di SD Muhammadiyah Kedungbanteng II
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ariyani, B., & Kristin, F. (2021). Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa SD. Jurnal Ilmiah Pendidikan Dan Pembelajaran, Vol No 2. Salatiga: Universitas Kristen Satya Wacana.
Handayani, R. H., & Muhammadi, M. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SD. E-Journal Inovasi Pembelajaran SD, 8(5), 78–88. Vol 8. No 5. Padang: Universitas Negeri Padang.
Kristiana, T. F., & Radia, E. H. (2021). Meta Analisis Penerapan Model Problem Based Learning Dalam Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 818–826. Vol 5. No 2. Salatiga:Universitas Kristen Satya Wacana.
Novi, K., Lepini, P., Made Suarjana, I., & Sudarmawan, G. A. (2021). Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Muatan Pelajaran Ipa Siswa Kelas IV SD. Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan, 278–286. Vol 5. No 2.
Robiyanto, A. (2021). Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Siswa.
Mahaguru: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar , 114–121. Vol 5. No 3.
Refbacks
- There are currently no refbacks.