Strategi Pembelajaran Peserta Didik Hiperaktivitas di SD Muhammadiyah Dhuri
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hidayati, Richma. "Peran Konselor Sekolah Dalam Meningkatkan Konsentrasi Pada Siswa Hiperaktif (ADHD)." Refleksi Edukatika: Jurnal Ilmiah Kependidikan 4.1 (2014).
Marlina, Marlina. "Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktivitas pada Anak." (2008): 1-170.
MAULIDIYAH, Charisma. Strategi Pembelajaran Bahasa Indonesia Berbasis Tematik Pada Anak Down Syndrome Dan ADHD Di SD Negeri Sumbersari 2. Jurnal Penelitian, Pendidikan, dan Pembelajaran, 2023, 18.22.
Nurafifah, W., & Rachmania, S. (2023). Analisis Kepribadian Anak Hiperaktif dalam Proses Pembelajaran di Kelas II Sekolah Dasar serta Upaya Mengatasinya. Mindset: Jurnal Pemikiran Pendidikan dan Pembelajaran, 3(2), 36-43.
Nurhaeda, N. (2019). Perilaku Hiperaktif Peserta Didik Dan Penanganannya (Studi Kasus Di SDN Inpres Bumi Bahari) (Doctoral dissertation, IAIN Palu).
Sabilla, Syafira Nur. "Mindful Parenting pada Orangtua dengan Anak Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktivitas (GPPH): Tinjauan Sistematis." Psikologika: Jurnal Pemikiran Dan Penelitian Psikologi 26.1 (2021): 195-216.
Setianingsih, S. (2018). Dampak penggunaan gadget pada anak usia prasekolah dapat meningkatan resiko gangguan pemusatan perhatian dan hiperaktivitas. Gaster, 16(2), 191205.
Sitoresmi, Maria Aprisilla, Muhammad Asrori, and Yuline Yuline. "ANALISIS TENTANG PERILAKU HIPERAKTIF PADA PESERTA DIDIK KELAS VII SMP NEGERI 5 PONTIANAK TAHUN AJARAN 2O21/2022." Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 11.11: 3009-3017.
Refbacks
- There are currently no refbacks.