Menyediakan Media Serta Tenaga Khusus bagi Perserta Didik Slow Learner yang Memerlukan Perhatian Khusus pada Pembelajaran
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amelia, W. (2016). Karakteristik Dan Jenis kesulitan belajar anak slow learner. Jurnal Aisyah: Jurnal Ilmu Kesehatan, 1(2), 53–58.
Fitra, D. K. (2022). Analisis Penerapan pembelajaran berdiferensiasi Dalam Kurikulum merdeka pada materi Tata Surya di Kelas VII SMP. Tunjuk Ajar: Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan, 5(2), 278. https://doi.org/10.31258/jta.v5i2.278-290
Nurul, H. R. dan Ina rifiana (2017). Penerapan Metode pembelajaran peserta didik slow learner. In A. Editor, B. Editor, & C. Editor (Eds.), jurnal kajian penelitian pendidikan dan pembelajaran (Vol.2,1, pp.994-107). Yogyakarta
Teti Sumiati, & Septi Gumiandari. (2022). Pendekatan neurosains dalam Strategi Pembelajaran Untuk siswa slow learner. Risâlah, Jurnal Pendidikan Dan Studi Islam, 8(3), 1050–1069. https://doi.org/10.31943/jurnalrisalah.v8i3.326
Widias Rahayu. (2017) Kemampuan Guru Kelas Dalam Mengajar Anak Berkebutuhan Khusus Berkesulitan Belajar Pada Program Inklusi. Jurnal dinamika pendidikan dasar volume 9 (pp.81-88). Banyumas, Indonesia
Refbacks
- There are currently no refbacks.