Upaya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) melalui Gerakan Anti Bullying di SD Muhammadiyah Karangharjo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Badu, S., Prasetyo, A., Harsan, T., Studi, P., Pancasila, P., & Keguruan, F. (2023). Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Dengan Tema Fenomena Perundungan Kelas X di SMA Veteran 1 Sukoharjo. 5, 10–25.
Hamzah, M. R., Mujiwati, Y., Khamdi, I. M., Usman, M. I., & Abidin, M. Z. (2022). Proyek Profil Pelajar Pancasila sebagai Penguatan Pendidikan Karakter pada Peserta Didik. Jurnal Jendela Pendidikan, 2(04), 553–559.
https://doi.org/10.57008/jjp.v2i04.309
Kementerian. (2019). Fenomena Kasus Bullying Di Sekolah. Research Gate, 2.
Safitri, N. A. (2018). Pengaruh pendidikan kesehatan melalui audiovisual terhadap tingkat pengetahuan dan norma subjektif remaja tentang bullying. 1–7.http://eprints.ums.ac.id/59879/14/BAB I.pdf
Syafri, U. A., Bawazier, F. A., Tamam, A. M., & Mujahidin, E. (2022). Inovasi program penguatan pendidikan karakter religius berbasis profil pelajar Pancasila di SMP Al-Kahfi. Ta’dibuna: Jurnal Pendidikan Islam, 11(4), 574.https://doi.org/10.32832/tadibuna.v11i4.8410
Yonita, E. N., & Karneli, Y. (2019). The Effectiveness of the Cognitive Behavior Modification Approach with Group Settings to Reduce Bullying Behavior. Jurnal Neo Konseling, 1(3), 1–7. https://doi.org/10.24036/00136kons2019
Yuyarti. (2018). Mengatasi Bullying Melalui Pendidikan Karakter. Jurnal Kreatif, 9(1), 52–
Refbacks
- There are currently no refbacks.