Implementasi Character Building Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di SD Muhammadiyah Bodon
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggorowati, E. L., Shinta, A. A. M., Nafi’ah, E. R., & Lathif, S. (2020). Peran Pendidikan Karakter Sebagai Wujud Pendidikan Berkualitas Sesuai Dengan Tujuan Sustainable Development Goals (SDGs). Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Biologi V 2019, 354–361.
Fadli, R., & Hakiki, M. (2020). Validitas Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Android Pada Mata Pelajaran Komputer Dan Jaringan Dasar Di Sekolah Menengah Kejuruan. Jurnal Inovasi Pendidikan Dan Teknologi Informasi (JIPTI), 1(1), 9–15. https://doi.org/10.52060/pti.v1i1.302
Hamzah, R. A., Mesra, R., & Karo, K. B. (n.d.). Strategi Pembelajaran Abad 21.
Kahfi, A. (n.d.). Implikasi terhadap Karakter Siswa di Sekolah Implementation Of Pancasila a Student Profile And Implication For Student at School. 138–151.
Menguatkan, U., Peserta, K., Ulandari, S., & Dwi, D. (2023). JURNAL MORAL KEMASYARAKATAN Implementasi Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila sebagai. 8(2), 116–132.
Nggano, H. E., Arifin, I., & Juharyanto. (2022). Pembentukan Profil Pelajar Pancasila Ditinjau Dari Konsep Society 5.0. Seminar Nasional Manajemen Strategik
Pengembangan Profil Pelajar Pancasila Pada Pendidikan Anak Usia Dini, 1(1), h.1.
Rahayu, R., Iskandar, S., & Abidin, Y. (2022). Inovasi Pembelajaran Abad 21 Dan Penerapannya Di Indonesia Restu Rahayu 1 , Sofyan Iskandar 2 , Yunus Abidin 3. 6(2), 2099–2104.
Safitri, A. O., Yunianti, V. D., & Rostika, D. (2022). Upaya Peningkatan Pendidikan Berkualitas di Indonesia: Analisis Pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs). Jurnal Basicedu, 6(4), 7096–7106. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i4.3296
Sulistiyaningrum, T., & Semarang, N. (2023). Jurnal Profesi Keguruan. 9(2), 121–128.
Tirtoni, F. (2022). Nilai-Nilai Pancasila Sebagai Karakter Dasar Generasi Muda. Inventa, 6(2),210–224. https://doi.org/10.36456/inventa.6.2.a6237
Yuniardi, A. (n.d.). Implementasi p5 dengan penerapan pendidikan karakter melalui kegiatan kedisiplinan peserta didik pada pkbm. 2023, 41–45.
Refbacks
- There are currently no refbacks.