Upaya Sekolah Meningkatkan Kualitas Pendidikan Agama Islam di SMA Muhammadiyah Kalasan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aktif, P., Mata, P., & Pendidikan, P. (2019). Oleh : Japari.
AMELIA, I. (2017). STRATEGI GURU PAI DALAM MENINGKATKAN MUTU PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DISEKOLAH
Andriani, D. T. (2016). Penanaman sikap toleransi melalui pendidikan agama Islam.
Astari, A. (2017). IMPLEMENTASI KURIKULUM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (Studi Kasus di SMP Plus Ar-Rahmat Bojonegoro), 1–14.
Eni. (1967). PELAKSANAAN METODE KOLABORATIF DALAM PROSES PEMBELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH DARUL WASI’AH SIMALINYANG KECAMATAN KAMPAR KIRI TENGAH KABUPATEN KAMPAR. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952.
Haderani. (2019). Peran Keluarga dalam Mendukung PAI yang berkualitas disekolah.
Harto, B. (2016). Menciptakan Lingkungan Religious Pada Lembaga Pendidikan Islam. Ta’dib, 14(2).
Juliani, A. (2015). UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM.151, 10–17.
Khalik, R. (2018). Efektivitas Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Dalam Meningkatkan Kualitas Akhlak Siswa.
Kuddus, M. (2019). INTERNALISASI NILAI- NILAI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA KEGIATAN EKSTRAKURIKULER.
M.Pd, D. I. C. (2005). Pembentukan karakter melalui pendidikan islam. Pembentukan Karakter Melalui Pendidikan Islam, 01, 1–17.
Maylisa, D. (2020). Peranan Guru Pendidikan Agama islam dalam membentuk karakter islami siswa di SMK Muhammadiyah 1 Seputih Banyak.
Muddin Imam. (2019). Pengembangan Bahan Ajar Pendidikan Agama Islam Menggunakan Pendekatan Ilmiah. Jurnal Pendidikan Islam Indonesia, 2(3), 168–178.
Mukrimaa, S. S., Nurdyansyah, Fahyuni, E. F., YULIA CITRA, A., Schulz, N. D., غسان, د., … Harmianto, S. (2016). KREATIVITAS GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA. Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 6(August), 128.
Mukrimaa, S. S., Nurdyansyah, Fahyuni, E. F., YULIA CITRA, A., Schulz, N. D., غسان, د., … Harmianto, S. (2016). Pemanfaatn media sosial sebagai sarana Pendidikan Agama Islam di Seokolah. Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 6(August), 128.
Oktari, W., Harmi, H., & Wanto, D. (2020). Strategi Guru Dalam Pembelajaran Pai Pada Anak Berkebutuhan Khusus. TA’DIBUNA: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 3(1), 13. https://doi.org/10.30659/jpai.3.1.13-28
Pustaka, A. D., Pendidikan, M., & Kemitraan, B. (2014). MANAJEMEN PENDIDIKAN BERBASIS KEMITRAAN DALAM PEMBELAJARAN PAI.
Reality, A. (2021). Pembelajaran Agama Islam dengan Teknologi Augmented Reality untuk Kelompok Diniyah Anak, 50(Desember).
Saleh, B. (2013). Model Pengembangan Pendidikan Agama Islam Di Sekolah. TADRIS: Jurnal Pendidikan Islam, 5(2), 142–157.
Salim, H. dan. (2012). Strategi Pendidikan Agama Islam, 02(01), 412–420.
Sirajuddin. (2016). PERANAN KOMITE SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM.
Solichin, M. M. (2007). PENGEMBANGAN EVALUASI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BERBASIS RANAH AFEKTIF M. Muchlis Solichin. Tadris, 2, 76–91.
Wage, & Sulaeman, A. (2016). Pemberdayaan pendidikan agama Islam di sekolah dan perguruan tinggi umum. Islamadina, XVII, 31–40.
Yahya, A. (2022). Pemanfaatan Teknologi Informasi Dalam Pendidikan Agama Islam. Jurnal Teknologi Dan Bisnis, 4(2), 155–162. https://doi.org/10.37087/jtb.v4i2.105
Refbacks
- There are currently no refbacks.