Perbedaan Perkembangan Nilai Moral Siswa Laki-Laki dan Perempuan di SMA Muhammadiyah Bantul
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hardoko, A. (2010). Pengaruh penggunaan model pendidikan moral yang berbeda dan perbedaan jenis kelamin terhadap kematangan moral siswa dalam pembelajaran pendidikan kewarganegaraan di SMP Kota Malang. Universitas Negeri Malang.
Kholifah, W. T. (2020). Upaya guru mengembangkan karakter peserta didik sekolah dasar melalui pendidikan ramah anak. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 2(1), 115–120.
LN, H. S. Y. (2016). Psikologi Perkembangan Anak & Remaja. Remaja Rosdakarya.
Musa, S. H. K. (2022). Strategi Quatum Learning Guru Pai Pada Pembelajaran Era Digital di Masa Pandemi (Studi Kasus di SDN Jomlang 01 Kota Semarang). Universitas Islam Sultan Agung (Indonesia).
Oktovia, S., Yakub, E., & Umari, T. (2022). Perbedaan Perkembangan Moral Siswa Laki-Laki Dan Perempuan di SMAN Olahraga Provinsi Riau. Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK), 4(6), 8992–8999.
Poni, S., Pangayow, W., & Ngiu, Z. (2018). Penanaman Nilai-Nilai Moral Siswa Melalui Program Reigious Culture Bagi Siswa Sekolah Menegah Atas (Sma) Negeri 1 Tilamuta. Jurnal Pascasarjana, 2(2), 317–330.
Prabowo, S. H., Fakhruddin, A., & Rohman, M. (2020). Peran orang tua dalam pembentukan karakter anak di masa pandemi covid-19 perspektif pendidikan islam. Al-Tadzkiyyah: Jurnal Pendidikan Islam, 11(2), 191–207.
Puteri, R. A. (2022). Strategi Guru Pendidikan Agama Islam dalam Peningkatan Religiusitas Peserta Didik di Smp Islam Terpadu Harapan Bunda Semarang. Universitas Islam Sultan Agung (Indonesia).
Rizal, Y. (2017). Perilaku moral remaja dalam perspektif budaya. JOMSIGN: Journal of Multicultural Studies in Guidance and Counseling, 1(1), 35–44.
Sari, M. P., & Khotimah, N. (2021). Hubungan Peran Orang Tua Dalam Mendukung Kegiatan Belajar Dengan Perkembangan Moral Anak. Kumara Cendekia, 9(3), 193–203.
Refbacks
- There are currently no refbacks.