Analisis Pemahaman Konsep Pada Materi PLSV Siswa Kelas VII di SMPN 13 Yogyakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ariansyah, A., Sugiatno, S., & Bistari, B. (2021). Mengatasi Hambatan Belajar Dalam Materi Plsv Menggunakan Desain Didaktis Dengan Scaffolding Di Smp. Jurnal AlphaEuclidEdu, 2(2), 147. https://doi.org/10.26418/ja.v2i2.42869
Graph, N. (2021). J urnal P endidikan F isika T adulako O nline TERHADAP GRAFIK NUMERIK GLB-GLBB Numerical Graph. 9(December), 108–112.
Hardiyana, B. (2016). Alat Bantu Pembelajaran Persamaan Linear Satu Variabel ( PLSV ) Dalam Menentukan Bentuk Setara Dan Akar Penyelesaian PLSV. Jurnal Manajemen Informatika, 6(2), 63–71.
Imelda Verina, D. (n.d.). Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP Kelas VIII Pada Topik Persegi Panjang.
Komarudin, S. (2023). Perbedaan Pemahaman Siswa Kelas Khusus Olahraga Dan Siswa Kelas Reguler Dalam Mata Pelajaran Pjok Permainan Bola Besar Kelas Viii Smp Negeri 1 Saptosari.
Nafii, A. Y. (2017). Pemahaman Siswa SMP terhadap Konsep Persamaan Linear Satu Variabel (PLSV) Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin. Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif, 8(2), 119–125. https://doi.org/10.15294/kreano.v8i2.10259
Nurrahmah, A., & Nurfitriyanti, M. (2023). Model Pembelajaran Flipped Classroom Terhadap Kemampuan Berpikir Probabilistik Ditinjau Dari. 7(1), 119–130. https://doi.org/10.36526/tr.v
Rabbani, S., Tussa’adah, M. M., & Novriyanti, R. B. (2021). Pembelajaran Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas 5 Sekolah Dasar Menggunakan Media Ular Tangga Berkartu Di Masa Pandemic COVID-19 Melalui Pembelajaran Daring. Jurnal Ilmiah P2M STKIP Siliwangi P2M STKIP Siliwangi, 8(1), 46–57.
Rachmawati, D., & Hidayati, D. (2023). Implementasi Sistem Informasi Akademik berbasis Aplikasi Google Classroom Pada Kelas Khusus Olahraga di SMA Muhammadiyah 2 Boja Kendal. 9(3), 1962–1971. https://doi.org/10.58258/jime.v9i1.5767/http
Rayhan, A., & Sudihartinih, E. (2022). Analisis Kesulitan Siswa Smp Pada Pemahaman Konsep Persamaan Linear Satu Variabel (Plsv). EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika, 10(2), 334–346. https://doi.org/10.20527/edumat.v10i2.10631
Rohimah, S. M. (2017). Analisis Learning Obstacles Pada Materi Persamaan Dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel. Jurnal Penelitian Dan Pembelajaran Matematika, 10(1). https://doi.org/10.30870/jppm.v10i1.1293
Sartika, C. D. (2019). Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Kelas V Ditinjau Dari Gaya Belajar Dan Jenis Kelamin. Skripsi, 1, 1–80.
Unaenah, E., & Sumantri, M. S. (2019). Analisis Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas 5 Sekolah Dasar Pada Materi Pecahan. Jurnal Basicedu, 3(1), 106–111. https://doi.org/10.31004/basicedu.v3i1.78
Refbacks
- There are currently no refbacks.