Pemanfaatan Media Canva dalam Pembuatan Poster pada Teks Persuasi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amir, N., & Tressyalina. (2023). Prinsip Kesantunan Berbahasa dalam Kolom Komentar Kanal Youtube Metrotvnews dan Implikasinya Terhadap Pembelajaran Teks Persuasi. Jurnal Keislaman dan Ilmu Pendidikan, 3(2), 100-114.
Anam, A., Hilaliyah, H., & Subianto, I. B. (2022). Penggunaan Poster Sebagai Alternatif Sosialisasi Padanan Istilah Bahasa Indonesia Di Rw 03 Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok. Jurnal PkM Pengabdian Kepada Masyarakat, 5(2), 126. https://doi.org/10.30998/jurnalpkm.v5i2.11099
Anggraeny, F. T., Wahanani, H. E., Akbar, F. A., Raharjo, M. I. P., & Rizkyando, S. (2021). Peningkatan Ketrampilan Kreativitas Desain Grafis Digital Siswa SMU Menggunakan Aplikasi CANVA pada Ponsel Pintar. Journal of Approriate Technology for Community Services, 2(2), 86–91. https://doi.org/10.20885/jattec.vol2.iss2.art5
Lembang, A. K., Widayanti, L., Rahayu, W. A., Riska, S. Y., & Spoetra, Y. A. (2021). 813-Teks Artikel-2597-1-10-20211102 (1). Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(2), 91–102. https://jurnal.stie.asia.ac.id/index.php/jpm/article/view/813/219
Masfufah, R. A., Muyasyaroh, L. K., Maharani, D., Saputra, T. D., Astrianto, F., & Dayu, D. P. K. (2022). Media Pembelajaran Canva untuk Meningkatkan Motivasi Belajar pada Pembelajaran Kurikulum Merdeka. Seminar Nasional Bahasa, Sastra, Seni, Dan Pendidikan Dasar 2 (SENSASEDA) 2, 2(November), 347–352.
Nurhayatin, T., Rustandi, A., Nugraha, E., & Kusmini, A. (2021). Penerapan Metode Cooperative Learning Dalam Pembelajaran Menulis Teks Iklan, Slogan, Dan Poster Untuk Peningkatan Aktivitas Dan Kreativitas Siswa Kelas Viii Smp Pasundan 2 Bandung. Didaktik : Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 6(2), 334–353. https://doi.org/10.36989/didaktik.v6i2.156
Octavia, W. A. H., Satrijono, H., Hutama, F. S., Haidar, D. A., & Rukmana, L. P. (2020). Keterampilan Menulis Karangan Persuasi Siswa Dalam Pembelajaran Think Talk Write dengan Media Poster. EDUCARE: Journal of Primary Education, 1(2), 169–186. https://doi.org/10.35719/educare.v1i2.15
Purnomo, M. E., Nurhayati, Saripudin, A., & Sari, A. (2020). Pengembangan Penilaian Autentik dalam Pembelajaran Sastra : Pendampingan bagi Guru Bahasa Indonesia SMP, SMA, dan SMK di Kota Pagaralam. Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 5(3), 683.
Putri, B. I. N. W., Sutrimah, S., & Hasanudin, C. (2020). Discovery learning dengan memanfaatkan kemasan kudapan: Analisis keterampilan menulis teks persuasi. Equilibrium: Jurnal Pendidikan, 8(2), 143–151. https://doi.org/10.26618/equilibrium.v8i2.3375
Wulandari, A. P., Salsabila, A. A., Cahyani, K., Nurazizah, T. S., & Ulfiah, Z. (2023). Pentingnya Media Pembelajaran dalam Proses Belajar Mengajar. Journal on Education, 5(2), 3928–3936. https://doi.org/10.31004/joe.v5i2.1074
Refbacks
- There are currently no refbacks.