Penerapan Kurikulum Merdeka dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas X di SMA Muhammadiyah Bantul
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adili, L. O. (2023). Implementasi Kurikulum Merdeka pada Pembelajaran Bahasa Indonesia. Jurnal Bastra, 266-281.
Agustin, V. (2023). Implementasi Pelaksanaan Pembelajaran Biologi pada Kurikulum Merdeka Untuk Siswa Kelas X di SMA Argopuro Panti Jember Tahun Pelajaran 2022/2023.http://digilib.uinkhas.ac.id/24838/1/SKRIPSI%20VICHA%20WATERMAR K.pdf.
Angga. (2022). Komparasi Implementasi Kurikulum 2013 dan Kurikulum Merdeka di Sekolah Dasar Kabupaten Garut. Jurnal Basicedu.
Denzin, N. K. (1994). Introduction Entering the Field of Qualitative Research. Thousand Oaks: CA : SAGE.
Dimyati. (2013). Belajar dan Pembelajaran. Rineka Cipta.
Djamarah. (2005). Guru dan Anak Didik dalam Interaksi Anak Didik. Jakarta: Rineka Cipta.
Fitra, D. (2022). Pembelajaran Berdiferensiasi Dalam Perspektif Progresivisme Pada Mata Pelajaran IPA . Jurnal Filsafat Indonesia, 250–258.
Marlina, T. (2022). Urgensi dan Implikasi Pelaksanaan Kurikulum Merdeka pada Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah. Prosiding SNPE FKIP Universitas Muhammadiyah Metro , 67-72.
Melani, A. (2023). Penerapan Implementasi Kurikulum Merdeka dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di SMP Negeri 16 Padang. 1(2): 23-32.
N.K.Widiastini. (2023). Penerapan Merdeka Belajar dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Bahasa Indonesia Vol 12 No 1, 13-23.
Priyatma, J. E. (2020). Merdeka Berpikir. Kompas, 6.
Sitorus, F. R. (2023). Analisis Penerapan Kurikulum Merdeka Belajar pada Tingkat Sekolah Menengah Atas. Jurnal Pendidikan West Science, 328-334.
Refbacks
- There are currently no refbacks.