Kegiatan Shalat Berjamaah sebagai Bentuk Implementasi Visi Misi SMK Muhammadiyah Imogiri
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hardiansyah, F., & Mas’odi. (2020). Implementasi Nilai Religius Melalui Budaya Sekolah: Studi Fenomenologi. Auntentik: Jurnal Pengembangan Pendidikan Dasar, 4(1), 15-24.
Mulyana, R. (2004). Mengartikulasikan Pendidikan Nilai. Bandung: Alfabeta.
Mustafa, A. U., et al. (2022). Implementasi Nilai Religius Peserta Didik Melalui Kegiatan Keagamaan di SD Muhammadiyah Sambisari. Seminar Nasional Pengenalan Lapangan Persekolahan UAD, 883-889.
Rifa’I, M. K. (2016). Internalisasi Nilai-Nilai Religius Berbasis Multikultural Dalam Membentuk Insan Kamil. Jurnal Pendidikan Agama Islam, 4(1), 117-133.
Sabhara, H., et al. (2022). Melatih Kecakapan Spiritual Kolektif Siswa Melalui Pembiasaan Shalat Dhuha Berjamaah di SMK Muhammadiyah Piyungan Bantul. Seminar Nasional Pengenalan Lapangan Persekolahan UAD, 1872-1877.
Sukaningtyas, D., Satori, D., & Sa’ud, U. S. (2017). Pengembangan Kapasitas Manajemen Sekolah Dalam Membangun Pemahaman Visi Dan Misi. Cakrawala Pendidikan, 2, 267-266.
Susilawati, Erni. (2017). Nilai-Nilai Religius Dalam Novel Sandiwara Bumi Karya Taufikurrahman Al-Azizy. Stilistika: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya, 2(1), 35-53
Refbacks
- There are currently no refbacks.