Efektivitas Metode Inquiry dan Diskusi dalam Teks Deskripsi Kelas VII SMP Muhammadiyah 1 Mlati
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asrori, M. (2013). Pengertian, tujuan dan ruang lingkup strategi pembelajaran. Madrasah: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar, 5(2), 26.
Efendi, D. R., & Wardani, K. W. (2021). Komparasi Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Inquiry Learning Ditinjau dari Keterampilan Berpikir Kritis Siswa di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(3), 1277-1285.
Irvan, A., & Admoko, S. (2020). Analisis kemampuan argumentasi ilmiah siswa bebasis pola toulmin’s argument pattern (tap) menggunakan model argument driven inquiry dan diskusi pada pembelajaran fisika sma. Inovasi Pendidikan Fisika, 9(03), 318-324.
Permanasari, D. (2017). Kemampuan menulis teks deskripsi siswa kelas VII SMP Negeri 1 Sumber jaya Lampung Barat. Jurnal Pesona, 3(2).
Pujaastawa, I. B. G. (2016). Teknik wawancara dan observasi untuk pengumpulan bahan informasi. Universitas Udayana, 4.
Sari, M. (2021). Pengaruh Model Inquiry terhadap Kemampuan Memahami Teks Deskripsi pada Siswa SMP. At-Tarbawi: Jurnal Pendidikan, Sosial dan Kebudayaan, 8(1),ss 33-42.
Sidiq, U., Choiri, M., & Mujahidin, A. (2019). Metode penelitian kualitatif di bidang pendidikan. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1-228.
Somantri, G. R. (2005). Memahami metode kualitatif. Makara Human Behavior Studies in Asia, 9(2), 57-65.
Sudrajat, A. (2008). Pengertian pendekatan, strategi, metode, teknik, taktik, dan model pembelajaran. Online)(http://smacepiring. wordpress.com)
Refbacks
- There are currently no refbacks.