Pengaruh Penataan Ruang Kelas terhadap Konsentrasi Anak Kelompok B di TK ABA Kauman Yogyakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, Y. M. (2017). Upaya Mengantisipasi Kejenuhan Pada Pembelajaran Piano Tahap Awal Untuk Usia 5-6 Tahun: Sebuah Studi Komparatif Di Distinction Music School Yogyakarta Dan Yayasan Pendidikan Musik Jakarta (Doctoral dissertation, Institut Seni Indonesia Yogyakarta).
Alim, A. (2009). Mengatasi Sulit Konsentrasi Pada Anak Usia Dini. Medikora, (1).
Fernianti, A. (2016). Literature Review: Penataan Ruang Belajar Yang Menarik Dan Perkembangan Kognitif Anak Usia Dini.
Manurung, M. P., & Simatupang, D. (2019). Meningkatkan konsentrasi anak usia 5-6 tahun melalui penggunaan metode bercerita di TK ST Theresia Binjai. Jurnal Usia Dini. 5(1), 58-75.
Marzatifa, L., Agustina, M., & Inayatillah, I. (2021). Ice breaking: Implementasi, manfaat dan kendalanya untuk meningkatkan konsentrasi belajar siswa. Al-Azkiya: Jurnal Ilmiah Pendidikan MI/SD, 6(2), 162-171.
Novianti, R. (2012). Teknik Observasi bagi pendidikan anak usia dini. Jurnal Educhild: Pendidikan Dan Sosial, 1(1), 22-29.
Oktarina, A., Anggraini, W., & Susilawati, B. (2020). Penggunaan media kolase dalam mengembangkan keterampilan motorik halus anak usia 5-6 tahun. Al-Athfaal: Jurnal Ilmiah Pendidikan Anak Usia Dini, 3(2), 187-200.
Suryana, D. (2014). Hakikat anak usia dini. Dasar-dasar pendidikan TK. 1, 5-10.
Refbacks
- There are currently no refbacks.