Pengembangan Kreativitas Anak Melalui Ekstrakurikuler Komputer Kids di TK Aisyiyah Nyai Ahmad Dahlan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azis, Muhammad. 2018. Upaya Meningkatkan Kecerdasan Interpersonal Anak Melalui Metode Demonstrasi Pada Kelompok B Di TK Putri Listio Desa Dalu Sepuluh-A Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi. Tidak Diterbitkan. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Universitas Islam Negeri: Medan.
Herawati, N. (2023). Pengenalan Pembelajaran Komputer Anak Usia Dini. Jurnal Penelitian Sistem Informasi (JPSI), 1(3), 37-47.
Lestari, R. H., Westhisi, S. M., & Wulansuci, G. (2023). Media Berbasis TIK Sebagai Media Pengganti Realitas Pada Pembelajaran Anak Usia Dini Di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmiah Potensia, 8(1), 26–34. https://doi.org/10.33369/jip.8.1.26-34.
Rusman. (2012). Model-model Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: Rajawali Pers.
Rusman, dkk. (2015). Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi: Mengembangkan Profesionalitas Guru. Jakarta: Rajawali Pers
Sari, E. U., & Andrisyah, A. (2021). Upaya Meningkatkan Pengembangan Literasi Dalam Kemampuan Kognitif Pada Anak Usia Dini Melalui Aplikasi Paint di TK Sumur Bandung. CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif), 4(4), 369-377.
Setiyadi, Didik. 2016. Media Pembelajaran Untuk Anak Sekolah Dasar Tentang Pengenalan Tata Surya Menggunakan Computer Assisted Instruction (CAI). Information Management for Educators and Professionals: Jurnal STMIK Inovasi Sains Teknologi Bisnis, 1(1). 42-53.
Sufa, F. F., & Setiawan, H. Y. (2017). Analisis Kebutuhan Anak Usia Dini Usia 4-6 Tahun Pada Pembelajaran Berbasis Komputer Anak Usia Dini. Research Fair Unisri, 1(1).
Warsita, Bambang. 2008. Teknologi Pembelajaran Landasan dan Aplikasinya. Jakarta: Rineka Cipta
Refbacks
- There are currently no refbacks.