Storytelling sebagai Metode Penanaman Nilai-nilai Moral pada Anak Usia Dini
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Haerudin, D. A., & Cahyati, N. (2018). Penerapan Metode Storytelling Berbasis Cerita Rakyat Dalam Menanamkan Nilai-Nilai Karakter Anak. http://jurnal.upmk.ac.id/index.php/pelitapaud
Kecamatan, T., Pesisir, P., Nurhayati, U., & Nggamas, S. H. (2022). Peranan Media Gambar Terhadap Nilai Moral Anak Usia Dini Usia 5-6 Tahun pada Masa Pandemi Covid-19 di TK Mandiri. Prosiding The Annual Conference on Islamic Religious Education, 2. http://acied.pp-paiindonesia.org/index.php/acied|931
Kuntilangensari, A. R., & Asmar, M. (2021). Mengembangkan Kemampuan Aspek Nilai, Agama dan Moral Menggunakan Kombinasi Rostel King Untuk Anak Usia Dini. In Journal (Early Childhood and Family Parenting Journal) (Vol. 1, Issue 1).
Kurnia Manoppo, F., Mamonto, H., & Mamesah, F. (2019). Penanaman Nilai Moral Pada Anak Usia Dini Melalui Media Pembelajaran Tradisional Minahasa. MONTESSORI JURNAL PENDIDIKAN KRISTEN ANAK USIA DINI
M, Mansyur. (2019). Pengembangan Nilai Moral Anak Melalui Metode Bercerita Pada Kelompok B Di TK Pembina Kota Kendari. Jurnal Gema Pendidikan, 26(1).
Mansyur. (2019). Pengembangan Nilai Moral Anak Melalui Metode Bercerita Pada Kelompok B Di TK Pembina Kota Kendari. Jurnal Gema Pendidikan, 26.
Metode Bercerita Dina Khairyiah, P., & Khairiyah, D. (2019). Penerapan Metode Bercerita dalam Mengembangkan Moral Dan Agama Anak Usia Dini (Vol. 07).
Ramdayany, N. E., Muhammadiyah, U., & Maswati, P. (2020). Penerapan Storytelling Dengan Media Visual Untuk Meningkatkan Kemampuan Berbicara Pada Anak Tk Pertiwi Kelompok B Desa Baruka Kecamatan Bungin Kabupaten Enrekang (Implementation Of Storytelling With Visual Media To Improve Speaking Ability To Kindergarten Pertiwi Group B Desa Baruka Kecamatan Bungin District Enrekang). 3.
Safitri, N., Kuswanto, C. W., & Alamsyah, Y. A. (2019). Metode Penanaman Nilai-Nilai Agama dan Moral Anak Usia Dini. Journal of Early Childhood Education (JECE), 1(2), 29–44. https://doi.org/10.15408/jece.v1i2.13312
Tsabita Salsabila, A., Yuni Astuti, D., Hafidah, R., Eka Nurjanah, N., Guru Pendidikan Anak Usia Dini, P., & Keguruan dan Ilmu Pendidikan, F. (2021). Pengaruh Storytelling dalam Meningkatkan Kemampuan Empati Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Anak, 10(2), 164–171.
Windu Asrini, H., Hasanati, N., & Kartono, R. (n.d.). Program Story Telling dengan Metode BERLIAN (Bercerita-ExpeRiential-LearnIng-ANak) untuk Menanamkan Moral pada Anak-anak (Studi pada Guru TPQ). Journal of Community Services (Vol. 1, Issue 2).
Refbacks
- There are currently no refbacks.