Efektivitas Literasi Siswa di SD Kalidadap dengan Inovasi Evaluasi Lembar Kertas Kosong
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Elitasari, H. T. (2022). Kontribusi Guru dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan Abad 21. Jurnal Basicedu. 6(6): 9508-9516
Fauzi, A. R., et al. (2022). Pembelajaran Mengonstruksi Teks Eksposisi dengan Memperhatikan Isi, Struktur, dan Kebahasaan Menggunakan Model Experiential Learning Pada Peserta Didik Kelas X SMK Negeri 1 Cisarua Bandung. PhD Thesis. FKIP UNPAS.
Firmansah, D., Sugiyono. (2023). Menurut. BAB 2 Manfaat dan Keunggulan Penelitian Kuantitatif. Metodologi Penelitian Kuantitatif. 13.
Kamila, J. T., Nanggala, A. (2023). Penerapan Kegiatan Literasi dengan Metode Reading Aloud untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Permulaan Siswa Kelas Rendah (Studi Kasus pada Kelas I SD N Cinangka 03 Kabupaten Bandung). Journal on Education, 6(1) : 1970-1978.
Maryanti, S. Hartati. S., Kurniawan, D. T. (2022). Assesment for learning, educandy & wordwall.
Mujtahidin, M., Oktarianto, M. L. (2022). Metode Penelitian Pendidikan Dasar: Kajian Perspektif Filsafat Ilmu. TERAMPIL: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Dasar. 9(1): 95-106.
NGADHA, Christina, et al. (2023). Penerapan Metode Diskusi untuk Mengaktifkan Proses Berpikir Kritis Siswa Kelas 3 SD dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia. Jurnal Citra Pendidikan Anak, 2(1): 36-46.
SANTOSO, Gunawan, et al. (2023). Implementasi Kurikulum Merdeka melalui Literasi Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila. Jurnal Pendidikan Transformatif, 2(1): 84-90.
Refbacks
- There are currently no refbacks.