Respons Siswa terhadap Aplikasi Microsoft Teams sebagai Media Pembelajaran Bahasa Indonesia
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abidin, Z. (2020). EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN JARAK JAUH PADA MASA PANDEMI COVID-19. Research and Development Journal Of Education, 135.
Afiani, K. D. (2021). Analisis Aktivitas Siswa dalam Pembelajaran Daring Menggunakan Ms. Teams pada Masa Pandemi Covid-19. JURNAL PEMIKIRAN DAN PENGEMBANGAN SEKOLAH DASAR (JP2SD), 18.
Atapukang, N. (2016). KREATIF MEMBELAJARKAN PEMBELAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN YANG TEPAT SEBAGAI SOLUSI DALAM BERKOMUNIKASI. Jurnal Media Komunikasi geografi, 50.
Dewi, W. A. (2020). DAMPAK COVID-19 TERHADAP IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN DARING DI SEKOLAH DASAR. Jurnal Ilmu Pendidikan, 58.
Nabila, N. A. (2020). PEMBELAJARAN DARING DI ERA COVID-19. Jurnal Pendidikan, 4.
Padli, F. (2020). RESPON SISWA DALAM PEMBELAJARAN ONLINE SELAMA PANDEMI. SOCIAL LANDSCAPE JOURNAL, 4.
Pradja, B. P. (2019). ANALISIS KUALITATIF PENGGUNAAN MICROSOFT TEAMS DALAM PEMBELAJARAN KOLABORATIF DARING. SENATIK, 419.
Simatupang, N. i. (2020). EFEKTIVITAS PELAKSANAAN PENGAJARAN ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN METODE SURVEY SEDERHANA. JURNAL DINAMIKA PENDIDIKAN, 198.
Syarifudin, A. S. (2020). IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN DARING UNTUK MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN SEBAGAI DAMPAK DITERAPKANNYA SOCIAL DISTANCING. METALINGUA, 33.
Widiyarso, T. H. (2021). EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MOCROSOFT TEAMS DALAM PEMBELAJARAN E-LEARNING BAGI GURU SELAMA PANDEMI COVID-19. Jurnal Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan, 17.
Refbacks
- There are currently no refbacks.