Pembuatan bigbook berbasis seni rupa sebagai media pembelajaran guru Sekolah Dasar di kawasan SD/MI Korwil Timur
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Budiman, Haris. (2016). Penggunaan Media Visual dalam Proses Pembelajaran. Al-Tadzkiyyah: Jurnal Pendidikan Islam. Volume 7, November 2016, P.ISSN: 20869118, E-SSN: 2528-2476. 171-182.
Baharudin. (2015). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Interaktif Sekolah Menengah Kejuruan Terhadap Efektif Dan Efisiensi Pembelajaran. Jurnal Inovasi dan Teknologi Pembelajaran. Volume 1, Nomor 2, April 2015. 115-126.
Kiromi, Ivonne Hafidlatil., Fauziah, Puji Yanti. (2016). Pengembangan Media Pembelajaran Big Book Untuk Pembentukan Karakter Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat. Volume 3, Nomor 1, Maret 2016. 48-59.
Sit, Masganti, dkk. (2016). Pengembangan Kreativitas Anak Usia Dini Teori dan Praktik. Medan: Perdana Publishing.
Savoie, Alain. (2015). Aesthetic Experience and Creativity in Arts Education: Ehrenzweig and the Primal Syncretistic Perception of the Child. Cambridge Journal of Education. ISSN: 0305-764X (Print) 1469-3577 (Online) Journal homepage: http://www.tandfonline.com/loi/ccje20.
http://nikmamuhammadjds.blogspot.com/2012/11/model-model-pembelajaran-sd.html (diakses tanggal 19 Februari 2019, pukul 15.58 WIB)
http://daftarnamadanalamatsekolah.blogspot.com/2016/10/daftar-sekolah-di-prambanan-kabupaten.html, diakses tanggal 29 Maret 2019, pukul 11.00 WIB)
http://referensi.data.kemdikbud.go.id/index11.php?level=3&kode=040208&id=5, diakses tanggal 29 Maret 2019, pukul 11.00 WIB)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Probosiwi Probosiwi, Fery Setyaningrum

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Seminar Nasional Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Ahmad Dahlan
LPPM Universitas Ahmad Dahlan
UAD Kampus 2 Unit B, Jl. Pramuka No.5F, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161
Email: lppm@uad.ac.id
p-ISSN: 2686-2972 | e-ISSN: 2686-2964
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License