Peningkatan kapasitas inovasi pembelajaran Ismuba masa pandemi covid-19 melalui aplikasi Nearpod di SMK Muhammadiyah 1 Bambanglipuro
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Annur, M. F. (2020). Analisis Kesulitan Mahasiswa Pendidikan Matematika Dalam Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Kajian, Pnelitian Dan Pengembangan Kependidikan, 11, 195–201.
Hidayah, A. A. F., Al Adawiyah, R., & Mahanani, P. A. R. (2020). Efektivitas Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid 19. JURNAL SOSIAL :Jurnal Penelitian Ilmu-Ilmu Sosial, 21(September), 53–56. http://sosial.unmermadiun.ac.id/index.php/sosial/article/view/61
Ningsih, S. (2020). Persepsi Mahasiswa Terhadap Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19. JINOTEP (Jurnal Inovasi Dan Teknologi Pembelajaran): Kajian Dan Riset Dalam Teknologi Pembelajaran, 7(2), 124–132. https://doi.org/10.17977/um031v7i22020p124
Wang, J., & Chia, I. (2020). Engaging Students via Nearpod ® in Synchronous Online Teaching . Management Teaching Review. https://doi.org/10.1177/2379298120974959
Wijoyo, H. (2021). Efektifitas Proses Pembelajaran Masa Pandemi. Insan Cendekia Mandiri.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Mhd Lailan Arqam, Erik Tauvani Somae, Ahmad Muslih Atmojo, Tian Khusni Akbar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Seminar Nasional Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Ahmad Dahlan
LPPM Universitas Ahmad Dahlan
UAD Kampus 2 Unit B, Jl. Pramuka No.5F, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161
Email: lppm@uad.ac.id
p-ISSN: 2686-2972 | e-ISSN: 2686-2964
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License